Kisah Inspiratif! Didimus Anapah,Mahasiswa Undana Asal TTU Terpilih Jadi Duta Bahasa Provinsi NTT

Kisah Inspiratif! Didimus Anapah,Mahasiswa Undana Asal TTU Terpilih Jadi Duta Bahasa Provinsi NTT

Didimus Kisnai Anapah mahasiswa Undana asal kabupaten TTU yang terpilih jadi duta bahasa NTT tahun 2024 (Istimewa)


Suara Numbei News - Didimus Kisnai Anapah mahasiswa fakultas hukum Undana asal kabupaten TTU berhasil terpilih sebagai Duta Bahasa Provinsi NTT tahun 2024 kategori Putra terbaik.

Didimus dinobatkan sebagai duta bahasa kategori putra terbaik dalam acara malam penganugerahan Duta Bahasa Provinsi NTT tahun 2024 yang diselenggarakan di hotel Harper Kupang,Sabtu 16 Maret 2024.

Acara penganugerahan duta bahasa tersebut digelar oleh kantor Bahasa Provinsi NTT.

Selain Didimus,dalam malam penganugerahan tersebut,Kantor Duta Bahasa Provinsi NTT juga menobatkan Fiona Imanuella Eli Manafe sebagai Duta Bahasa Provinsi NTT kategori putri terbaik tahun 2024.

Duta Bahasa Provinsi NTT Kategori Putra terbaik Didimus Kisnai Anapah seperti dilansir dari SekolahTimur.com mengaku informasi terkait adanya program dari kantor duta bahasa provinsi NTT itu sudah diketahuinya sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Namun ia jarak tempat tinggalnya di kota Kefamenanu kabupaten TTU membuat dirinya kesulitan untuk mendaftar guna mengikuti kegiatan dimaksud.

"Sekarang saya sudah kuliah di Kupang jadi sudah bisa mendaftar untuk ikut kegiatan ini,"Pungkas Alumni SMA Negeri 1 Kefamenanu itu.

Didimus mengaku dirinya dan rekan saat ini sementara mempersiapkan diri untuk mewakili provinsi NTT guna berkompetisi di tingkat nasional.

Persiapan itu dilakukan dengan memadukan krida dari keduanya yakni laman pembelajaran bahasa daerah dan peningkatan literasi bahasa dan sastra daerah.

"Kami akan memadukan krida dari kami masing-masing,"Ujar Putra dari pasangan Bruno Anapah dan Yosefina Balok Kehi itu.*** nusrainside.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama