Pelantikan Terakhir, Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Belu dr. Agus Taolin

Pelantikan Terakhir, Berikut Nama-nama Pejabat yang Dilantik Bupati Belu dr. Agus Taolin

Bupati Belu, dr. Agus Taolin, kembali melantik sejumlah pejabat pada lingkup Pemerintahan Kabupaten Belu, yang diselenggarakan di Gedung Wanita Betelalenok pada Kamis, 21 Maret 2024 malam.  



Suara Numbei NewsBupati Belu, dr. Agus Taolin, kembali melantik sejumlah pejabat pada lingkup Pemerintahan Kabupaten Belu, yang diselenggarakan di Gedung Wanita Betelalenok pada Kamis, 21 Maret 2024 malam.

Pelantikan tersebut merupakan pelantikan terakhir dimasa kepemimpinan Bupati dr. Agus Taolin dan Wakil Bupati Dr. Aloysius Haleserens. 

Berikut nama-nama Pejabat dan ASN yang dilantik: 

·        Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Yoos Djami, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Egidius Marthen Manek. 

·        Gela A Lay Rade, jabatan baru Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Belu, Ade Wahyuni, Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Belu, Vinsensius Y. Bero, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Belu. 

·        Wendelinus Meak Mall, Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Belu, Yasinta Rinjani Bria, A.Pi, Msi, Sekretaris BPKAD Kabupaten Belu, Selviana Seran, S.IP, Camat Tasifeto Barat Kabupaten Belu

·        Marius Wilu Raha, S.IP, Sekretaris Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Belu, drh. Theodora Bone, Sekretaris BKPSDMD Kabupaten Belu, Daniel Mite Katho, SE, M.Acc, Kepala Bagian Umum dan Keuangan pada Sekretariat DPRD Kabupaten Belu. 

·        Yoseph Besin Asa, A.Md, Kepala Bidang Pemadam Kebakaran pada Satpol PP Kab. Belu, Flafianus Fahik, S.IP, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun pada Dinas Lingkungan Hidup dan Perumahan Kabupaten Belu. 

·        Martinus Bria, SP, Kepala Bidang Prasarana, Sarana, Pengolahan dan Pemasaran Hasil pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Belu, Edwinda Petronela Minggus, SE Kepala Bidang Anggaran pada BPKAD Kabupaten Belu. 

·        Maria P. Widiyanti, S.Hut, M.Si, Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Perhubungan dan Lingkungan Hidup Kab. Belu, Philipus S. Femandez, SST, Kabid Perbibitan dan Produksi Ternak pada Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Belu. 

·        Klementinus Suri, Sekretaris Camat Tasifeto Timur Kabupaten Belu, Imelda Uskuluan, Sekretaris Camat Kota Kabupaten Belu

·        Fransisko Ramos, Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Belu, Yohanes Mau Asa, SE, Sekretaris Camat Atambua Selatan, David Paskalis Berek, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur & Penghargaan pada BKPSDMD Kabupaten Belu

·        dr. Widiasari Widjaja, Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Khusus Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APPKB)

·        Agustina P. F. Asa, SKM, Kepala Bidang Keluarga Berencana, Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AРРКВ)

·        Ferdinandus Manek, S.IP, Kasie Pemerintahan pada Kecamatan Tasifeto Barat, Manuel De Araujo Mau,S.STP,M.Tr.IP, Kasie Pelayanan Umum pada Kecamatan Tasifeto Timur, Yulius Manek, Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kecamatan Tasifeto Timur. 

·        Petronela Berek, S.Sos, Kepala Seksi Pemerintahan pada Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu, Pra Kristofel R. Wora, SP.MM, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kecamatan Atambua Selatan Kabupaten Belu. 

·        Anderias Seran Klau, Kasubag Administrasi Umum dan Keuangan pada Inspektorat Kabupaten Belu, Don Johanes DVG, ST, Kasie Operasional Sarana dan Prasarana pada Satuan Polisi Pamong Praja 

·        Sofia Tahuk, Kasubag Umum dan Kepegawaian pada BKPSDMD, Robertus Meak Mali, Kepala Seksi Teknis Fungsional pada Satpol PP Kabupaten Belu, Anastasia A. Y. Djenal, S.Sos, Kasubid Fasilitas Perselisihan Batas Daerah pada Badan Pengelola Perbatasan Daerah Kabupaten Belu. 

·        Fransisko Dasilva, S.IP, Kepala Seksi Pembangunan pada Kelurahan Fatukbot, Eusabio Maia Pareira, Kepala Seksi Pemerintahan pada Kelurahan Tulamalae

·        Virgilla Da costa, Kepala Seksi Kesos dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Bardao, Yohanes Manek, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Lidak. 

·        Wiwid Suharyono, AMd, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban pada Kelurahan Manuaman, Justina M. Dasidorez, Kepala Seksi Kesos dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Manuaman. 

·        Prima M. Da G. Djajo, S..ST, Kepala Seksi Trantib pada Kelurahan Tenukiik, Jezua Piterson Adoe S.St, Kepala Seksi Pembagunan pada Kelurahan Tenukiik, Jefri Sigibertus Oes, S.Sos, Kepala Seksi Kesos dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Fatubenao dan Yulianus Tes Asa, SH, Sekretaris Lurah Rinbesi. 

·        Sementara dua Kepala Sekolah yakni  Kletus Manek, S. Ag, Kepala SDK Teun Paulus Seran Klau, Kepala SDK weklale. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Belu menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan pelantikan terakhir sebelum masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati berakhir.

"Saya berharap para pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan jabatan yang diberikan. Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik," ujar Bupati.

Bupati juga memberikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik, mengingatkan agar jabatan yang mereka terima dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan sumpah serta janji yang telah diucapkan.

"Jabatan ini seperti pisau yang diberikan kepada seorang tukang potong daging atau tukang potong sayur. Harus dipergunakan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku. Karena jika digunakan dengan tidak benar, akan berakibat buruk bagi masyarakat," tambahnya.

Bupati juga mengutip pesan dari kitab suci, yang menekankan pentingnya melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan bekerja untuk kemakmuran bersama.

"Selamat bekerja dengan penuh tanggung jawab, semoga Tuhan melindungi kita semua dalam menjalankan tugas sehari-hari. Terima kasih," tutup Bupati. *** poskupang.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama