Viral 2 Sopir Angkot di Kupang NTT Rebutan Penumpang Berujung Penganiayaan dan Perusakan Mobil

Viral 2 Sopir Angkot di Kupang NTT Rebutan Penumpang Berujung Penganiayaan dan Perusakan Mobil

Ilustrasi 


Suara Numbei News - Dua orang sopir angkutan kota (angkot) di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), berinisial DL (17) dan ON (22), harus berurusan dengan aparat kepolisian setempat.

Pasalnya, DL menganiaya ON buntut dari rebutan penumpang. Tak terima dianiaya, ON bersama sejumlah temannya mengeroyok DL dan merusak angkot yang dikemudikan DL.

"Kasus penganiayaan dan perusakan angkot ini terjadi pada Selasa (26/3/2024) malam," kata Kepala Kepolisian Resor Kupang Kota Komisaris Besar Polisi Aldinan Manurung, Kamis (28/3/2024).

Kasus penganiayaan hingga perusakan angkot, lanjut Aldinan, terjadi di Jalan Frans Lebu Raya, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Aldinan menjelaskan, awalnya DL dan ON rebutan penumpang di halte depan Bank Mandiri Cabang Kupang. Saat berkendara, mobil yang dikendarai DL dan ON saling salip. Mobil ON nyaris menabrak mobil DL.

"Merasa geram, DL mengejar dan memukul ON,” kata Aldinan.

Setelah dianiaya, ON menurunkan penumpang dan memanggil teman-temannya untuk mengejar mobil DL.

Saat DL menurunkan penumpang di lokasi kejadian, ON bersama teman-temannya langsung menganiaya DL dan merusak mobil angkot yang dikemudikannya.

Kasus itu lalu viral di media sosial. Sub Unit Jatanras Satuan Reserse dan Kriminal yang mengetahui kasus itu viral lalu mencari dan mengamankan DL dan ON.

Di hadapan polisi, keduanya bersepakat untuk damai dan membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatan mereka pada waktu yang akan datang.

“Kepada masyarakat di Kota Kupang, diimbau untuk tidak melakukan tindakan kekerasan atau tindak pidana yang meresahkan masyarakat, dan berdampak hukum bagi pelaku itu sendiri."

 "Mari kita bersama jaga kamtibmas yang kondusif, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Kupang,” pesannya. *** kompas.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama