Gara-Gara Ingin Punya Iphone, siswi SMA di TTS dihamili Ketua Pemuda Gereja

Gara-Gara Ingin Punya Iphone, siswi SMA di TTS dihamili Ketua Pemuda Gereja

ilustrasi


Suara Numbei News - Seorang siswi SMA di Kabupaten TTS dihamili oleh seorang ketua Pemuda Gereja dengan iming-iming sebuah Iphone.

Kehamilan siswi SMA yang baru berusia 17 tahun tersebut sebut saja namanya Mawar, terungkap usai guru-guru tempat Mawar bersekolah  melihat adanya perubahan fisik pada diri Mawar sehingga melaporkan kepada orang tua kandung Mawar.

“Kita sudah panggil “Mawar” dan tanya soal perubahan fisik yang terjadi pada dirinya, Mawar sudah mengaku dan menceritakan kejadian yang dialaminya hingga saat ini dirinya sudah dalam kondisi hamil, Dia melakukan itu karna AB Janjikan dia Hp mahal sehingga dia mau pacari AB”. kata  orangtua Mawar seperti dikutip dari nttdalamberita, Rabu 27 Maret 2024, .

“Walaupun AB sudah beristri Sah dan ada anak satu, dia (terduga pelaku) merupakan ketua pemuda sehingga dengan posisi tersebut kami sering bersama-sama dalam berbagai kegiatan di Gereja, dia sering mengatakan kalau dirinya ingin jadikan saya sebagai istri ke dua, karna saya sering tiktokan, akhirnya AB memberikannya HP pada Desember 2023,” kata Mawar.

“dia (terduga pelaku) minta untuk kami bertemu di kebunnya dia, sampai di kebun. Saya dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami dan istri, karena dalam tekanan dan ketakutan saya pasrah dan menerima semua perbuatan yang dilakukan terhadap saya.” Kisah Mawar

“Setelah kejadian pertama di Kebun milik terduga pelaku, hubungan terlarang layaknya suami dan istri ini berulangkali terjadi hingga terakhir kali terjadi di Bulan Desember 2023 saat dia hadiahi Handphone merk iPhone dan saat perayaan Natal Rayon saya masih melakukan hubungan badan dengan dia” lanjut  Mawar menambahkan.*** mediakitanews.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama