Rumy Alqahtani wakili Arab Saudi di Miss Universe 2024, Warganet : Kembali ke jahilliyah

Rumy Alqahtani wakili Arab Saudi di Miss Universe 2024, Warganet : Kembali ke jahilliyah

Rumy Alqahtani, Miss Universe Arab Saudi / tangkapan layar Instagram @pikiranrakyat


Suara Numbei News - Fakta mengejutkan datang dari negara kaya minyak Arab Saudi. Arab Saudi memastikan akan mengikuti Miss Universe 2024.

Dikutip dari Instagram @pikiranrakyat, Rabu 27 Maret 2024, Arab Saudi mengirimkan perwakilannya, Rumy Alqahtani dalam kontes kecantikan dunia yang digelar di Meksiko.

Dalam unggahan Instagram miliknya, Rumy Alqahtani mengucapkan rasa bangganya karena menjadi wanita pertama perwakilan Arab Saudi mengikuti kontes kecantikan Miss Universe 2024.

Rumy Alqahtani menunjukkan foto dirinya mengenakan gaun tanpa lengan. Dia terlihat menggunakan selempang bertuliskan Miss Universe Saudi Arabia.

Dalam wawancaranya bersama Arab News, Rumy Alqahtani mengungkapkan bahwa dia sedang mempelajari bagaimana cara berbagi budaya Arab Saudi dengan dunia. T

Tujuan utamanya ketika mengikuti kontes kecantikan global adalah untuk meningkatkan kesadaran tentang Kerajaan Arab Saudi dan rakyatnya.

Komentar Warganet :

“Astaghfirulloh dunia akhir zaman ini,” komentar akun Instagram @santyputranty.

“Klo gua malu sama benderanya tulisan kalimat tauhid,” komentar akun Instagram @pangeranbmw_05.

“Kembali ke jahilliyah,” komentar akun Instagram @percikaninfo.

“Kenapa dia tidak memakai muslimah..negara somalia juga pakai hijab cantik.sekarang arab saudi udah lancang buka2an yg notabene muslim dan muslimah deket mekkah juga.dan skrg arab seperti orang barat,” komentar akun Instagram @sitijule09.

“Ternyta Arab juga bs seksi,” komentar akun Instagram @indrianecl.

“Arab telah berubah. Mantepp,” komentar akun Instagram @hendrik_tamba.***



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama