Bakal Calon Bupati Malaka Emanuel Makaraek Diantar Tokoh Adat Daftar ke Tiga Parpol

Bakal Calon Bupati Malaka Emanuel Makaraek Diantar Tokoh Adat Daftar ke Tiga Parpol

Emanuel Makaraek calon Bupati Malaka saat mendaftar di Partai Politik, Senin 22 April 2024. 



Suara Numbei News - Calon Bupati Malaka, Emanuel Makaraek diantar sejumlah tokoh adat dan simpatisan saat mendaftarkan diri di tiga partai politik, Senin 22 April 2024.

Emanuel bertolak dari kediamannya menuju sekretariat pendaftaran PSI Kabupaten Malaka. Kemudian, menuju Kantor DPC Demokrat dan berakhir di PDIP.  

Bacabup Emanuel diterima oleh fungsionaris partai masing-masing. Saat di Demokrat, Emanuel diterima Ketua DPC Demokrat, Egidius Atok dan pengurus DPC. 

Emanuel dalam sambutannya mengatakan, tujuan dia datang ke Partai Demokrat adalah untuk mendaftarkan diri sebagai calon Bupati Malaka pada Pilkada 2024.

"Saya datang ke sini untuk mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon Bupati Malaka. Saya didamping dan diantar oleh tim keluarga saya", ungkapnya. 

Di hadapan pengurus DPC, Emanuel memohon agar lamaran ke partai Demokrat sebagai calon bupati Malaka pada Pilkada 2024 dapat dikabulkan. 

"Jangan kasih yang lain-lain, tapi kasih saya rekomendasi atau SK", pintanya sembari tersenyum. 

Tambah Emanuel, ia selalu membuka ruang untuk diskusi dengan kader demokrat manakala partai demokrat juga menyiapkan kader. Itulah sebabnya, ia datang daftar tidak dalam bentuk paket karena ia menghargai dan menghormati proses di internal partai. 

"Saya datang daftar tidak dalam bentuk paket karena saya menghormati proses di Partai Demokrat", pintanya

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok mengatakan, Partai Demokrat menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Emanuel Makaraek. Demokrat akan berproses sesuai dengan mekanisme partai. 

Egi Atok yang adalah anggota DPRD Malaka itu mengharapkan seluruh bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang mendaftar di Partai Demokrat agar tetap bersabar dan berbesar hati dalam menerima keputusan partai. *** poskupang.com





 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama