Heboh Pastor Katolik di Manggarai NTT, Tertangkap Basah Saat Berduaan di Dalam Kamar Dengan Istri Orang

Heboh Pastor Katolik di Manggarai NTT, Tertangkap Basah Saat Berduaan di Dalam Kamar Dengan Istri Orang



Suara Numbei News - Pastor Paroki Kisol, berinisial AI tertangkap basah sedang berduaan di kamar dengan seorang wanita bersuami pada Rabu 24 April 2024 dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari ketua Dewan Paroki Kisol, Rikus Rambe membenarkan perihal imam di paroki tersebut yang tertangkap basah sedang berduaan dengan seorang wanita.

“Informasi itu betul, perempuannya dari Stasi Rende, Lembur, masih wilayah Paroki Kisol,” kata Rikus Rambe saat dihubungi awak media, Kamis petang.

Menurutnya, informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi mata, Romo yang berinisial AI bertugas di Paroki Kisol sejak Juni 2022 itu tertangkap basah sedang berduaan bersama wanita yang merupakan istri orang.

“Setelah tertangkap, dia bawa lari, peristiwanya kemarin malam, tertangkap basah oleh suaminya sendiri sekitar jam 02 malam,” katanya.

Menurutnya, Romo bersama wanita tersebut tertangkap basah oleh suaminya sendiri di rumah wanita tersebut, di wilayah Lembur.

“Tadi Malam kami sudah berkumpul semua di pendopo pastoran, karena suaminya perempuan ini sudah lapor ke Kevikepan Borong kemarin sore,” katanya.

Kata Rikus Rambe, hampir sebagian besar umat paroki Kisol sudah mengetahui peristiwa ini.

Saat ini, katanya lebih lanjut, Romo tersebut tersebut sudah tidak berada di Paroki Kisol

Sumber: Flores Editorial


 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama