Kronologis Peristiwa Dugaan Oknum Pastor di NTT Versi Pemasak Pastoran Paroki Kisol Terkuak? Ungkap 3 Poin Dugaan Sementara

Kronologis Peristiwa Dugaan Oknum Pastor di NTT Versi Pemasak Pastoran Paroki Kisol Terkuak? Ungkap 3 Poin Dugaan Sementara

Kronologi Peristiwa Dugaan Oknum Pastor di NTT Versi Pemasak Pastoral Paroki Kisol Terkuak?, Ungkap 3 Poin Dugaan Sementara (Ilustrasi/Pixabay)


Suara Numbei News - Insiden yang menghebohkan terkait dugaan oknum pastor yang bertugas di Paroki Kisol, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur [NTT] kini terus menjadi perbincangan hangat di ruang-ruang publik.

Tak sedikit pihak menyoroti insiden yang disebut-sebut memalukan itu. Bagaimana tidak, pastor yang seharusnya menjadi teladan bagi umat kristiani tak disangka-sangka terlibat dalam kasus skandal yang sangat tak terpuji.

Meski oknum pastor yang bernama Romo Agustinus itu telah membeberkan kronologis kejadian secara gamblang, namun masih saja terkesan simpang siur. Pasalnya, suami dari perempuan yang diduga terlibat skandal dengan sang Pastor hingga kini pun masih bungkam terkait kasus ini.

Kini, kabar terbaru kembali menghiasi ruang publik, dimana diduga seorang pemasak di Pastoran Paroki Kisol menjelaskan kronologis kejadian tersebut versinya.

Hal itu terkuak usai keterangan tertulis yang diduga diceritakan seorang pemasak tersebut viral di media sosial, terutama WhatsApp pada Jumat, [26/4/2024] malam.

Adapun kronologis versi pemasak Pastoran Paroki Kisol itu dibarengi peringatan soal keabsahannya. "Pesan berantai di grup WA, keabsahannya perlu diusut", tulis dalam pesan yang kini beredar luas di media sosial itu mengawali kronologis peristiwa dugaan oknum pastor terlibat skandal dengan seorang perempuan di Manggarai Timur, NTT.

Berikut adalah kronologis tersebut:

Rabu Sore, 24 April 2024

Romo Paroki diundang makan malam oleh mama Cindy/istri pegawai PLN dr Rende.
Romo melarang pemasak di Pastoran menyediakan makan malam dan mengajak semua karyawati pastoran untuk ikut makan bersama di Rende.

Semula para karyawati menolak ikut ke Rende, namun dipaksa Romo untuk hadir bersama dan memenuhi undangan yang dimaksud.

Malam hari sesuai dengan undangan makan malam tersebut, hadirlah Romo dan karyawatinya di rumah Mama Cindy. Makan malam berlangsung seperti biasanya. Mama cindy dan suaminya hadir pada kesempatan itu.

Makan malam berakhir dilanjutkan dengan cerita, sharing pengalaman. Tanpa disadari memasuki tengah malam. Romo berencana pamit namun suami dan istrinya [Mama Cindy] menahan Romo dan karyawati untuk bermalam di rumahnya.

Romo pun bermalam di sana, dgn pembagian tempat tidur: Romo di kamar depan, karyawati dan Mama Cindy di kamar lainnya, sedangkan sang suami tidur di kamar keluarga.

SITUASI di KAMAR KARYAWATI dan MAMA CINDY

Semula tidur seperti biasa dan agak nyenyak. Sang karyawati sempat tersadar dan melihat Mama Cindy asyik bermain HP. Namun tidur kembali. Memasuki jam 02.00 dini hari, sang karyawati tersadar kembali dan Mama Cindy tidak berada di tempat tidur.

Sesaat setelah dia menyadari mama Cindy tak berada di tempat tidur, dia pun bangun dan mengecek keberadaan Mama Cindy. Bersamaan dia sedang mengecek Mama Cindy terdengar teriakan dan marah marah suaminya dari arah kamar yang dipakai Romo untuk tidur.

Lantas, sang karyawati berlari ke sumber suara dan menemukan Romo yang sedang berpakaian lengkap, Mama Cindy yang berpakaian lengkap(daster) dan sang suami yang sedang marah.

Melihat reaksi suaminya marah marah, Romo dan karyawati pergi meninggalkan rumah itu menuju ke Pastoran Kisol.

Catatan saya: Cerita ini persis klarifikasi Sang Pastor

Dugaan sementara:

A. Sepertinya ada unsur kesengajaan atau jebakan dari mama Cindy dan suaminya [kejadiannya di kamar tidur Romo, yang sedang tidur]

B. Harus diamankan, ditelusuri lebih detail kronologi dan kesaksian dari karyawati yang hadir di acara makan malam bersama itu.

C. Romo masih berpakaian lengkap saat kejadian, mama Cindy yg juga berpakaian lengkap (ingat ini cerita versi karyawati), mungkinkah melakukan hubungan seks?? Dimanakah letak tertangkap basahnya??

Itulah kronologis oknum pastor diduga terlibat skandal dengan seorang perempuan yang sudah memiliki suami sah diduga versi pemasak di Pastoran Kisol yang tersebar luas di media sosial.*** obortimur.com



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama