Melki Laka Lena Tanggapi Namanya Masuk Bursa Calon Menteri

Melki Laka Lena Tanggapi Namanya Masuk Bursa Calon Menteri

Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena saat diwawancarai wartawan.



Suara Numbei News - Ketua DPD Golkar NTT, Melki Laka Lena menanggapi namanya masuk dalam bursa calon menteri kabinet Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianyato-Gibran Rakabuming Raka.

Melki Laka Lena menyebut hal itu merupakan ranah dari Capres-Cawapres maupun Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. 

"Domain Capres Cawapres terpilih dan Ketum Golkar Pak AH," kata Melki Laka Lena, Minggu 28 April 2024.

Ia tidak berkomentar lebih jauh ketika ditanya kesiapannya jika diberi amanah menjadi salah satu pembantu kepala negara. Melki Laka Lena diisukan menjadi Menteri Ketenagakerjaan RI.

Selama ini di DPR RI, Melki Lana Lena bermitra dengan Kementerian Ketenagakerjaan. Beberapa Balai Latihan Kerja dibangun di NTT berkat kepiawaiannya melobi pembangunan sarana tenaga kerja itu. 

Sebelumnya, Melki Laka Lena juga menanggapi kabar itu. Dia menepis informasi itu dan menyerahkan keputusan ke Presiden terpilih. 

"Terus terang agak kaget. Beberapa teman menelpon. Ini hak prerogatif Presiden," kata dia, Jumat. 

Namun begitu, Melki Laka Lena mengaku kebijakan itu sangat tergantung dengan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto. Di samping, adanya hak penuh dari Presiden.

Anggota DPR RI ini menyebut dirinya tetap mengikuti segala arahan dan instruksi yang diberikan partai Golkar. Dia cerita, kepercayaan menjadi ketua Golkar NTT maupun tim pemenangan Prabowo dan Gibran di NTT, ia laksanakan dengan sebaik-baiknya. 

"Prinsipnya mengalir aja," sebutnya. 

Melki Laka Lena menegaskan ia lebih memilih menjadi seorang anggota DPR RI. Namun, jika ada penugasan dari pimpinan partai maka, ia akan melaksanakan itu. 

"Akan ditugaskan dimana," sebutnya. *

sumber: pos-kupang.com 



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama