Pengganti Ray Fernandes Sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTT Resmi Terima SK

Pengganti Ray Fernandes Sebagai Ketua DPW Partai NasDem NTT Resmi Terima SK

Penyerahan SK ketua DPW NasDem NTT di Labuan Bajo.


Suara Numbei News - Mantan Bupati TTU 2 periode, Raymundus Sau Fernandes resmi diganti dari posisinya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi NTT.

Informasi pergantian itu dibuktikan dengan adanya Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Dalam SK DPP itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mempercayakan Edistasius Endi memimpin DPW Partai NasDem Provinsi NTT menggantikan Ketua DPW sebelumnya Raymundus Sau Fernandes atau Ray Fernandes.

SK pergantian itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT Julie Sutrisno Laiskodat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, Jumat (26/4/2024).

Julie Sutrisno Laiskodat mengungkapkan, penyerahan SK itu dilakukan dirinya mewakili Ketua Umum Surya Paloh.

"Saya mewakili Surya Paloh menyerahkan SK secara simbolis kepada ketua DPW NasDem NTT yang baru saudara Edistasius Endi," ungkapnya.

Anggota DPR RI itu mengaku bahwa penyerahan secara resmi itu akan dilakukan saat pelantikan pada 5 Mei 2024 mendatang.

Untuk diketahui, perombakan ketua dan pengurus DPW NasDem NTT telah berlangsung di beberapa bulan terakhir.

Ketua DPW NasDem NTT yang lama Raymundus Fernandes akhirnya digantikan Edistasius Endi yang sebelumnya menjabat sebagai ketua NasDem Manggarai Barat. *** 



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama