Pilkada Malaka 2024! Dukungan kepada Eduardus Bere Atok untuk Maju Calon Wakil Bupati Malaka Terus Mengalir

Pilkada Malaka 2024! Dukungan kepada Eduardus Bere Atok untuk Maju Calon Wakil Bupati Malaka Terus Mengalir

Eduardus Bere Atok (Foto: Nofry Laka)


Suara Numbei News - Dukungan keluarga besar Desa Kletek dan Desa Suai kepada Eduardus Bere Atok untuk maju sebagai bakal calon wakil bupati Malaka pada Pilkada serentak 2024 terus mengalir.

Dukungan tersebut, datang dari tokoh masyarakat tokoh pemuda tokoh adat yang ada di Desa Kletek dan Desa Suai Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur.

“Sosok Eduardus Bere Atok sudah tak asing lagi bagi masyarakat Malaka khususnya di Kecamatan Malaka Tengah ini. Sebab beliau sebelumnya pernah mengabdi sebagai seorang Camat pada wilayah tersebut selama lima tahun enam bulan lamanya,” kata Aloysius Seran salah seorang tokoh pemuda Desa Kletek, Sabtu 27 April 2024.

Menurut Aloysius Seran, sosok Eduardus Bere Atok adalah sosok yang cerdas dan banyak pengalaman.

“Saya sangat kenal dengan sosok Eduardus Bere Atok, dia cocok maju sebagai calon wakil bupati Malaka karena dinilai mampu untuk membawa Kabupaten Malaka lebih baik kedepannya,” sebut Aloysius Seran.

Selain itu, kata Aloysius Seran, nama Eduardus Bere Atok dalam poling lokal yang digagas pemuda di Malaka ungguli nama-nama calon wakil yang lainnya.

“Benar, kelihatan pada hasil poling yang digelar untuk memilih calon wakil bupati Malaka periode 2024-2029 melalui portal polingkita, nama Eduardus Bere Atok ungguli calon wakil lainnya,” papar Aloysius Seran.

Dalam poling itu, lanjut Aloysius Seran, nama Eduardus Bere Atok alias EBA mendapatkan banyak dukungan hingga memperoleh presentase 49 persen. EBA menggungguli Hendrikus Fahuk Taek, Felix Bere Nahak, Henri Melki Simu, dan Blasius Seo.

 “Sehingga sekali lagi saya katakan bahwa sosok Eduardus Bere Atok sangat layak maju sebagai calon wakil bupati Malaka karena namanya tidak asing lagi bagi masyarakat khususnya di daerah pemilihan Malaka 1 yang melingkupi Kecamatan Malaka Tengah Kecamatan Kobalima dan Kecamatan Kobalima Timur itu,” jelas Aloysius Seran.

Yos Nahak, Dion Leki, Karlus Seran, Gina, dan Merci pemuda pemudi Desa Kletek dan Suai memberikan dukungan yang sama kepada Eduardus Bere Atok untuk maju sebagai calon wakil bupati Malaka 2024.

“Kami yakin Eduardus Bere Atok adalah sosok yang dekat masyarakat. Kita tetap semangat dalam berjuang untuk menangkan Eduardus Bere Atok di Pilkada Malaka 2024,” tutup Yos Nahak, Dion Leki, Karlus Seran, Gina, dan Merci serentak. (*) koranntt.com



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama