Teruntuk Harvey Moeis, Sandra Dewi: Semoga Kita Bisa Hadapi Semua Ini, Susah Senang Kita Bersama

Teruntuk Harvey Moeis, Sandra Dewi: Semoga Kita Bisa Hadapi Semua Ini, Susah Senang Kita Bersama




Suara Numbei News - Kasus korupsi PT Timah yang menjerat Harvey Moeis, suami artis Sandra Dewi, menyita perhatian netizen.

Banyak yang terkejut ternyata sebagian harta kekayaan Harvey diperoleh dengan cara seperti itu. Apalagi korupsi tersebut berpotensi merugikan negara hingga Rp 271 triliun. Angka yang fantastis.

Tak sedikit pula yang membayangkan kelanjutan rumah tangga Harvey dan Sandra Dewi, setelah kasus ini mengemuka. 

Berkaca dari kasus korupsi sebelumnya yang menjerat suami sejumlah artis hingga berujung perceraian. Sebut sjaa Joy Tobing dan pedangdut Kristina.

Nah, kasus korupsi yang menjerat Harvey Moeis tentu saja tentu saja menjadi momok bagi Sandra Dewi. 

Ibu dua anak itu, menanggung malu. Bahkan sampai menonaktifkan kolom komentar Instagramnya.

Belum lagi keluarga besarnya juga merasa kecewa. Terutama sang ayah yang diketahui sempat ragu memberi restu pernikahan Sandra Dewi dan Harvey.

Sebagai ayah tentu saja kala itu ada keraguan apakah Harvey bisa membahagiakan anak perempuannya di masa depan atau tidak.

Pendek kata, ayah Sandra Dewi takut anaknya gagal membina rumah tangga, mengingat kasus perceraian di kalangan artis sangat tinggi.

Setidaknya selama 7 tahun usia pernikahan, Harvey memberi bukti nyata bahwa dirinya bisa menjadi suami yang baik bagi Sandra Dewi.

Dan karenanya, ayah Sandra Dewi menjadikan Harvey sebagai menantu kesayangan.

Namun, kepercayaan tersebut bisa jadi runtuh seiring penetapan tersangka korupsi yang dialamatkan kepada Harvey Moeis.

Bila itu terjadi, tak menutup kemungkinan berdampak pada rumah tangga Sandra Dewi.

Akankah sang artis kelak melayangkan gugatan cerai?



Dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Sandra sempat mengungkit kembali janji pernikahannya dengan Harvey tepat di hari ulang tahun ke-4 pernikahan mereka.

Sandra memosting foto dirinya bersama Harvey saling berdampingan. Wajah mereka terlihat bahagia.

Pada keterangan, Sandra Dewi mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada Harvey.

Fakta-fakta pernikahan mewah Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di Disney Land Tokyo, Jepang.


Ia juga memanjatkan doa agar bersama Harvey bisa menjadi tim kompak sebagai orang tua dalam mendidik dan membesarkan kedua anaknya.

Disampaikannya pula doa dan harapan agar mereka menjadi pasangan yang bisa menghadapi semua hal dalam kehidupan, baik susah dan senang.

"Semoga kita bisa menghadapi semua hal di kehidupan kita nantinya susah & senang, karena kita sudah melewati banyak hal bersama, kita kuat krn kita bersama," tulis Sandra dalam keterangan. ***



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama