Dari Bumi Biinmaffo TTU, Ratusan Mahasiswa Asal Kabupaten Malaka Deklarasi Dukung Paket KITA-EBA Untuk Pilkada 2024

Dari Bumi Biinmaffo TTU, Ratusan Mahasiswa Asal Kabupaten Malaka Deklarasi Dukung Paket KITA-EBA Untuk Pilkada 2024

Sebagian Mahasiswa/i Asal Kabupaten Malaka Yang Tergabung Dalam Relawan KITA-EBA Deklarasi Dukungan di Bumi Biinmaffo Kabupaten TTU. (Dok. MrJhovan)


Suara Numbei News Ratusan Mahasiswa/i asal Kabupaten Malaka melakukan deklarasi dukungan terhadap Louise Lucky Taolin, S.Sos dan Eduardus Bere Atok, S.Pi.,MAP atau Paket KITA-EBA dalam konstelasi Pilkada Malaka 2024.

Deklarasi dukungan mahasiswa/i asal Malaka di Bumi Biinmaffo Kabupaten TTU itu berlangsung pada, Minggu (19/5/2024).

Dalam Deklarasi tersebut, para mahasiswa/i asal Malaka yang sedang mengenyam pendidikan di sejumlah Universitas di Kabupaten TTU itu mendukung penuh Paket KITA-EBA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka periode 2024-2029.

Koordinator Deklarasi, Jenon Ulan kepada wartawan media ini usai Deklarasi menjelaskan bahwa kegiatan tersebut adalah salah satu bentuk dukungan kaum muda khususnya mahasiswa/i terhadap pembangunan di Kabupaten Malaka.

Menurut Jenon, para mahasiswa/i meyakini bahwa Paket KITA-EBA hari ini bisa menjawab segala kebutuhan dan keresahan masyarakat Malaka selama ini.

 "Kesenjangan sosial dan ketimpangan pembangunan hari ini di Malaka sangat meresahkan," ungkapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pihaknya sebagai milenial dan relawan mahasiswa secara sukarela berjuang bersama karena didasari kepentingan masyarakat umum.

"Tentunya kami hadir bukan karena intervensi dari pihak manapun itu tapi ini secara responsif kami mahasiswa kepada keluhan masyarakat malaka," tutur Jenon.

 Jenon menegaskan, para relawan mahasiswa itu sudah tersebar di semua Kecamatan dan sudah pada tingkat desa di semua wilayah kabupaten Malaka.

"Dan momen deklarasi ini merupakan langkah awal kami mahasiswa dan tentunya relawan akan terus bertambah kedepannya karena mahasiswa akan terpikat dengan kesederhanaan dan ketulusan Pak Kim Taolin dan Pak Edu Atok dalam pelayanan ke masyarakat Malaka," jelasnya.

Dikatakan Jenon, kehadiran kedua sosok figur potensial itu tentu membawa kesejukan.

"Beliau berdua hadir membawa kesejukan perubahan dan pembaharuan dan pembangunan kabupaten Malaka lebih baik masa yang akan datang," pungkasnya. *** batastimor.com



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama