Heboh Pedagang Babi Tewas di Pasar Wairkoja Kabupaten Sikka NTT

Heboh Pedagang Babi Tewas di Pasar Wairkoja Kabupaten Sikka NTT



Suara Numbei News - Seorang pedagang babi berinisial AN (65) tewas di Pasar Wairkoja, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (3/5/2024). AN merupakan warga asal Desa Watumilok, Kecamatan Kangae, Kabupaten Sikka.

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat (Kasi Humas) Polres Sikka, Iptu Susanto, menerangkan AN datang ke Pasar Wairkoja pada pukul 04.00 Wita untuk menjual ternak babi. Dia terlihat masih menjajakan babi hingga pukul 08.00 Wita. Namun, tiba-tiba saja AN ambruk. Sontak, peristiwa itu membuat geger pengunjung pasar.

"Menurut keterangan saksi, korban berdiri menjual hewannya di Pasar Wairkoja, lalu tiba-tiba saja korban terjatuh dan tidak sadarkan diri," kata Susanto kepada detikBali, Jumat (3/5/2024).

Sejumlah pengunjung dan pedagang pasar yang melihat peristiwa itu berupaya menolong AN. Mereka menggotong AN ke atas mobil untuk dibawa ke Rumah Sakit Kewapante. Sayang, setiba di rumah sakit AN sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Menurut keterangan dokter, dia telah meninggal dunia," ujar Susanto.

Polisi menduga AN meninggal karena sakit. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh AN. Keluarganya juga menolak jenazah pria lanjut usia (lansia) itu diautopsi.

Berdasarkan keterangan keluarga kepada polisi, AN selama ini mengalami sakit jantung dan gejala stroke. Kondisi itu membuat dokter pernah memperingatkan AN agar tidak melakukan aktivitas berat dan terlalu lama.



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama