Intip Yuk! 7 Daerah 'Gudangnya' Wanita Cantik di Provinsi NTT

Intip Yuk! 7 Daerah 'Gudangnya' Wanita Cantik di Provinsi NTT



Suara Numbei News - Berikut ini terdapat 7 daerah penghasil wanita cantik di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berbicara soal NTT, tentu kalian hanya membayangkan daerah yang panas, kemiskinan, kekurangan air dan masih banyak lagi.

Eits, jangan salah. Kalian pasti bakal kaget jika di provinsi NTT terdapat beberapa daerah yang dijuluki gudangnya wanita cantik.

Diketahui, Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah salah satu provinsi kepulaun di Indonesia. Provinsi ini memiliki tiga pulau besar yakni, Pulau Timor, Pulau Flores dan Pulau Sumba.

Masyarakat NTT terutama yang di perkotaan di belahan pulau mana saja, lazim terdiri dari berbagai etnis, terutama di pusat ibukota provinsi, hampir semua ras suku di Indonesia dan agama hidup dengan damai dalam kerukunan.

Provinsi NTT mempunyai banyak stok wanita cantik di setiap daerahnya dan kali ini mari kita lihat daftar 7 daerah penghasil wanita-wanita cantik di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Ada daerahmu?

Berikut daftarnya seperti dikutip dari JurnalFlores dari nttpikiranrakyat pada Jumat 17 Mei 2024:

1. Manggarai

Sering dijuluki bidadari dari Flores, kecantikan enu dari tanah Manggarai ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kulit bening mirip lampu neon ditambah murah senyum dan pekerja keras juga tutur kata yang lembut membuat siapapun akan beruntung jika mempersunting enu-enu dari Manggarai.

Kendati, seperti prinsip ekonomi kualitas selalu berbanding lurus dengan harga.

Jadi para pria yang hanya nyawa dan modal doa yang ingin menikah dengan enu dari Manggarai haruslah tekun bekerja keras, baru datang meminang enu kesayangan dari Manggarai.

2. Sabu

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu pulau kecil di Nusa Tenggara Timur ini, gudangnya wanita cantik dengan perpaduan Melayu India.

Senyuman manis nona Sabu memang selalu menggoda, membuat para pria baper meleleh ala gula air.

Sudah cantik, manis dan salah satu yang menarik adalah belisnya yang tidak mencekik leher keluarga pria, sehingga membuat gadis-gadis Sabu benar-benar menjadi istri idaman.

3. Sumba

Terkenal dengan belis yang super mahal membuat para pria berpikir dua kali untuk mendekati gadis Sumba, tetapi itu semua seolah tertutupi ketika melihat para sayoga di Sumba.

Pesona senyuman gadis-gadis Marapu ini seolah menghanyutkan hati para pria. Tidak hanya cantik, wanita Sumba juga terkenal setia dengan pasangannya.

Namun sekali lagi, dibalik senyuman nona Sumba yang manis, geulisnya juga sadis-gadis Sumba bikin hati tak iris-iris.

4. Rote

Terletak di paling selatan Indonesia dan berbatasan langsung dengan perairan Australia, Rote di NTT adalah pulau yang cukup kering dan gersang.

Kendati jangan salah, para gadis Rote sudah terkenal akan kecantikannya di seantero NTT, kecantikan yang alami tanpa bahan kimia tambahan selalu meneduhkan mata dan hati para pria yang melihatnya.

Bukan cuma fisik saja, gadis Rote juga terkenal rajin dalam bekerja dan juga mandiri. Jadi bagi para pria tak akan rugi meminang gadis-gadis dari Rote.

5. Bajawa

Berada di dataran tinggi membuat Bajawa punya hawa yang sejuk sesejuk hati dikala menatap senyum gadis-gadis Bajawa.

Gadis-gadis yang identik dengan kulit putih ini menyimpan sejuta pesona yang selalu ampuh membuat para pria terhipnotis, namun dengan sistem perkawinan materi neal si pria harus siap masuk dan ikut dalam keluarga si wanita.

6. Alor

Daerah yang terkenal dengan kue rambut ini juga menyimpan banyak stok wanita cantik dengan ciri khas rambut ombak.

Gadis-gadis dari Alor punya daya tarik yang membuat para pria sulit untuk berpaling.

Jika ingin meminang gadis pulau kenari, para pria juga harus menyiapkan belis berupa Moko yang harganya tidaklah main-main.

7. Timor

Senyuman tipis manis yang agak malu-malu membuat para gadis Timor punya daya tarik tersendiri yang tak bisa dipungkiri lagi.

Para gadis dari daerah ini punya paras yang menawan ditambah dengan keramahtamahan membuat para pria yang sedang mencari kekasih hati sulit untuk berpindah ke lain hati.

Karena itu, jangan ragu untuk mendekati gadis-gadis dari Timor.

Nilai tambah dari gadis Timor, yakni rajin bekerja dan penyayang keluarga, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pendamping hidup.

Itulah 7 daerah penghasil wanita tercantik di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Semoga yang masih hidup menyendiri sesegera mungkin mendapatkan pendamping hidup. ***



 

 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama