Kasihan Ibu dan Anak Tertimbun Longsor di Desa Wolotopo Kabupaten Ende NTT

Kasihan Ibu dan Anak Tertimbun Longsor di Desa Wolotopo Kabupaten Ende NTT

Longsor di NTT (Foto: Joni Nura)


Suara Numbei News Dua warga Desa Wolotopo Timur, Kecamatan Ndona, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) tertimbun material longsor. Satu korban meninggal dunia, satu lagi bisa selamatkan dan saat ini dalam perawatan di RSUD Ende.

Dua korban itu ibu dan anak. Kejadian bermula akibat hujan deras yang mengguyur Kabupaten Ende selama beberapa jam akibatnya tembok penyokong setinggi 5 meter longsor menimpa rumah warga.

Kapolsek Ndona Ipda I Gede Wisna menyampaikan, kejadian kurang lebih tepat jam 8 malam. Awalnya kedua korban mendengar bunyi gemuruh dan berniat mau menyelamatkan diri, namun saat mau lari tembok penyokong serta material lainnya turun sehingga menimbun kedua korban.

Ia juga menyampaikan kedua korban merupakan ibu inisial AN dan anak AW. Korban yang meninggal merupakan anaknya, sedangkan ibunya berhasil diselamatkan dan saat ini masih dalam perawatan pihak medis di RSUD.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polsek Ndona yang mau berpergian keluar rumah untuk bisa mengawas diri. Hingga saat ini, hujan masih terjadi di Kabupaten Ende. *** okezone.com


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama