Lakalantas di Kabupaten TTU NTT, Seorang Perempuan Tewas

Lakalantas di Kabupaten TTU NTT, Seorang Perempuan Tewas

Lakalantas di TTU NTT, Seorang Perempuan Tewas



Suara Numbei News - Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kecelakaan yang terjadi pada, Senin, 29 April 2024 ini merenggut nyawa seorang perempuan bernama, Fridolina Masaubat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun POS-KUPANG.COM, Selasa, 30 April 2024, kecelakaan lalulintas itu terjadi sekira pukul 20.30 Wita di Cabang Benkoko, Desa Oenbit, Kecamatan Insana, Kabupaten TTU, NTT.

Kecelakaan lalulintas tabrak depan ini terjadi antara kendaraan sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Melkianus Neno dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru dengan nomor polisi DH 2631 DN yang dikendarai oleh Guido Mutis.

Saat dikonfirmasi, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres TTU, Iptu Rahmat Agus Ibrahim, S.E membenarkan adanya insiden tersebut.

Menurutnya, kronologi kejadian bermula ketika kendaraan sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Melkianus Neno melaju dari arah Kefamenanu menuju ke arah Atambua.

Ketika tiba di TKP datang dari arah berlawanan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru yang dikendarai oleh Guido Mutis dengan membonceng Fridolina Masaubat (korban) hendak mendahului atau melambung kendaraan lain yang berada di depan dengan mengambil jalur datangnya sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi tersebut.

Hal ini menyebabkan tabrakan antara kedua sepeda motor ini tidak dapat terhindarkan. Akibat insiden tabrakan tersebut, penumpang kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter meninggal dunia dalam perjalanan ketika hendak diantar ke RSUD Kefamenanu.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam di rawat di Puskesmas Oelolok. Sedangkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter warna biru atas inisiatif sendiri kemudian langsung menuju ke RSUD Kefamenanu untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasca menerima informasi tersebut, kata Iptu Rahmat, Satlantas Polres TTU kemudian bergerak ke TKP mencatat identitas saksi, pengendara, dan korban. mendatangi dan mengecek pengendara dan korban di RSUD, melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti. (*) flores.tribunnews.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama