Mahasiswa Unwira Kupang Tersesat Satu Hari di Gunung Fatuleu

Mahasiswa Unwira Kupang Tersesat Satu Hari di Gunung Fatuleu

Mahasiswa Unwira Kupang,Emanuel Dosinain (20) ditemukan kembali usai tersesat selama sehari di Gunung Fatuleu, Kabupaten Kupang. 



Suara Numbei News - Seorang mahasiswa Universitas Widya Mandira Kupang, Emanuel Dosinain (20) tersesat selama satu hari di Gunung Fatuleu Kabupaten Kupang, Kamis 16 Mei 2024.

Emanuel mendaki ke Gunung Fatuleu bersama temannya, namun saat hendak kembali ke bawah dirinya tidak tahu jalan kembali dan tersesat semalaman.

"Korban tersesat sejak kemarin siang. Namun pagi tadi sekitar 6.30 Wita sudah turun sendiri ke kaki gunung," terang Kapolres Kupang, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata saat dikonfirmasi, Jumat 17 Mei 2024

Meskipun sudah turun kembali dan berhasil ditemukan, tersesatnya korban sempat dilaporkan oleh temannya Aloysius L. Aya ke polisi dan Badan SAR Kupang.  Sempat dilakukan pencarian hingga pukul 00.30 dini hari, namun tak ada tanda-tanda kehadiran korban sehingga operasi pencarian dihentikan hingga kemudian pada Jumat 17 Mei 2024 sekitar pukul 06.30 Wita berhasil turun kembali. * tribunnews.com






 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama