Mayat Lelaki yang sudah Membusuk dan Dipenuhi Belatung Ditemukan di Hutan Kateri Malaka, Polisi Masih Identifikasi

Mayat Lelaki yang sudah Membusuk dan Dipenuhi Belatung Ditemukan di Hutan Kateri Malaka, Polisi Masih Identifikasi

Aparat Polres Malaka mengevakuasi mayat tak beridentitas dari dalam kawasan Hutan Lindung Kateri, Senin (6/5/2024). (victorynews.id/Wilfrid Wedi)


Suara Numbei News - Mayat laki-laki yang telah membusuk dan dipenuhi belatung ditemukan warga di Hutan Kateri, Desa Kateri, Kecamatan Makaka Tengah, Kabupaten Malaka, Senin (6/5/2024).

Posisi mayat tergeletak di tengah hutan dan sebagian tubuh ditutupi kain.

Mayat berada bawah pohon dan di pohon tersebut masih terlihat ada lilitan tali dan ujung tali menjulur ke arah mayat. 

Kepala Desa Kateri, Marselinus Seran saat dihubungi Pos Kupang. Com membenarkan, adanya temuan mayat di hutan Kateri yang merupakan wilayah desanya. 

"Iya betul. Ada temuan mayat tadi pagi sekitar jam 8", katanya. 

Lanjut Lodo, demikian ia biasa disapa, mayat tersebut ditemukan warga dari Umasakaer.

Lalu, warga menginformasi kejadian itu kepada kepala desa Kateri karena lokasi penemuan berada di wilayah Desa Kateri. 

Pihak kepolisian Polres Malaka sudah menuju tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengindentifikasi.

Polisi Masih Indentifikasi Mayat di Hutan Kateri Malaka

Identitas dari sesosok mayat yang ditemukan warga di Hutan Kateri, Desa Kateri, Kabupaten Malaka, Senin 6 Mei 2024 belum diketahui. 

Penyidik Reksrim Polres Malaka sedang mengidentifikasi identitas dari mayat tersebut dan menyelidiki dugaan penyebab kematiannya. 

Hal ini disampaikan Kapolres Malaka, AKBP Rudy Junus Jacob Ledo melalui Wakapolres Malaka, AKBP, Kompol Jerry Samson Puling saat diwawancarai Pos Kupang.Com, Senin 6 Mei 2024.

Kata Kompol Jerry, untuk sementara penyidik masih mengidentifikasi identitas dari mayat yang ditemukan. 

"Untuk sementara belum ada informasi terkait identitas. Mohon waktu untuk polisi dan medis bekerja dulu, informasi selanjutnya akan disampaikan", kata Wakapolres melalui pesan WhatApps. 

Untuk diketahui, sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di Hutan Kateri, Desa Kateri, Kecamatan Makaka Tengah, Kabupaten Malaka, Senin 6 Mei 2024 sekitar pukul 08.00 Wita. 

Saat ditemukan, posisi mayat tergeletak di tengah hutan dan sebagain tubuh ditutupi kain. Kondisi mayat sudah membusuk dan dipenuhi ulat belantung. 

Mayat tergeletak persis di bawah pohon dan di pohon tersebut masih terlihat ada lilitan tali dan ujung tali menjulur ke arah mayat. 

Sejak mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TPK) untuk olah TKP. Usai olah TKP, polisi mengevakuas mayat tersebut menuju RSPP Betun untuk pemulasaran jenazah dan penyelidikan lebih lanjut. *** poskupang.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama