Nadine Chandrawinata Bagikan Momen Anak Kedua Dibaptis di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, Netizen: Pas Lahir Diazanin Dimas Anggara

Nadine Chandrawinata Bagikan Momen Anak Kedua Dibaptis di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, Netizen: Pas Lahir Diazanin Dimas Anggara

Potret saat Djala, putri kedua Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata dibaptis. (Instagram @nadinelist/Istimewa)


Suara Numbei News - Pasangan selebritas Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata membagikan momen spesial ketika anak kedua mereka, Nadi Djala Anggara, dibaptis di Gereja Katolik Santo Matius Penginjil, Bintaro, Sabtu (11/5/2024).

Penampilan Djala terlihat manis saat pembaptisan. Ia mengenakan dress berwarna putih, sama seperti anak pertama Dimas dan Nadine dibaptis yang bernama Djiwa.

"Hari baptis Djala. Dress baptis yang dipakai Djala menjadi saksi perjalanan kami. Berawal dari aku, lalu Djiwa, dan sekarang Djala," kata Nadine Chandrawinata dalam ketenangan unggahan di Instagram miliknya @nadinelist dikutip Beritasatu.com, Minggu (12/5/2024).

Nadine berharap, seusai putri keduanya tersebut dibaptis kelak akan menjadi sosok yang menjadi cahaya untuk kehidupannya.

"Jadilah cahaya di setiap langkahmu, nak," ujar Nadine.

Unggahan pembaptisan tersebut mendapatkan respons dari netizen. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan Djala agar menjadi anak yang baik.

"Selamat buat Djala. Sehat selalu adik kecil," kata @sof****.

"Selamat menerima air baptisan kudus, nak," tulis @chr****.

Namun, sebagian netizen mempertanyakan keyakinan Djala yang baru saja dibaptis. Sebab ketika baru dilahirkan, Dimas sempat mengazani Djala dan diunggah di media sosial (medsos). 

"Keluarga aneh. Perasaan kemarin pas lahiran diazanin (Dimas Anggara), sekarang dibaptis," ujar @fan*****.

"Enggak ada yang ikut bapaknya?" tanya @dew****.

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama