Seru! Aroma Pemain Liga 1 Indonesia Menghiasi Derby Bigmatch Group B, Betun FC Vs Fourplay FC di Respek OBM Cup II di Kota Betun

Seru! Aroma Pemain Liga 1 Indonesia Menghiasi Derby Bigmatch Group B, Betun FC Vs Fourplay FC di Respek OBM Cup II di Kota Betun



Suara Numbei News - Pertandingan sarat gengsi bakal tersaji di lapangan sepakbolBetun dalam derby bigmatch antara juara bertahan tim ibukota, BFC Betun menghadapi Fourplay FC Jumat, 24 Mei 2024 Pkl. 14.00 WITA.

Kedua tim sama-sama memiliki segudang pemain kaliber yang sudah malang-melintang di kancah sepakbola tanah air.

Pemain sekelas Zulham Zamrum (eks timnas Indonesia) dan beberapa pemain yang sekarang berkiprah di Liga 1 Indonesia bakal beradu skill di rai Malaka demi sebuah trofi bernama Respek OBM Cup.

Fourplay tak hanya sukses mendatangkan Zulham, mereka juga memboyong Rival Lastori, pemain Liga 1 asal ternate yang kini berseragam Borneo FC. Dua legiun nasional itu akan disokong pemain-pemain lokal Malaka yang juga mentereng bersama PS Malaka.

Bagaimana dengan Skuad sang juara bertahan?

Betun FC (red BFC) diketahui memiliki sederet pemain berpengalaman yang sudah bermain bersama-sama sejak usia dini. Tentu faktor emosional dan psikis menjadi modal penting di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Tidak sebatas itu, mereka kini memiliki seorang Antonius "Tonce" Tuna, pemain bintang masa depan Malaka yang sekarang bermain untuk Rans Nusantara FC, Tim Liga 1 Indonesia.

Management BFC juga mendatangkan Ari Maring, pemain winger lincah yang kini bermain di Liga 2 Indonesia bersama PSIM Jogja. Ari Maring berpotensi diduetkan dengan bomber PS Malaka Yoko Jehaman yang bermain di Liga 1 Amadora - Timor Leste.

Pertandingan BFC kontra Fourplay menjadi babak awal pertaruhan pemain - pemain berlabel bintang.

Siapa yang bakal berdiri hingga episode puncak, atau siapa yang mungkin akan tersisih di fase knock-out? Kita amati dan nikmati saja mode sepakbola yang penuh teka-teki ini.

Menarik untuk disimak, kompetisi musim kedua Respek OBM Cup 2024 berhasil memikat segudang pemain bertalenta di seluruh seantero Indonesia untuk datang ke Malaka.

Sebuah rasa salut yang amat syukur layak diberikan kepada presiden Respek dan Owner OBM bersama tim management tournament yang sukses mengemas kompetisi sebesar Respek OBM Cup.*** batastimor.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama