Istri Selingkuh Hingga Punya anak Dengan Sesama ASN Saat Ditinggal Merantau, Suami Lapor Ke Dinas P dan K Kabupaten TTU NTT

Istri Selingkuh Hingga Punya anak Dengan Sesama ASN Saat Ditinggal Merantau, Suami Lapor Ke Dinas P dan K Kabupaten TTU NTT



Suara Numbei News - AMAA, seorang istri yang ditinggal merantau kerja suaminya ke Kalimantan akhirnya dilaporkan ke Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Pdan K) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rabu, 5 Juni 2024.

Sang istri, AMAA yang dilaporkan suaminya sendiri, diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) di Kecamatan Miomaffo Timur dan diduga telah berselingkuh dengan MO, seorang Guru berstatus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada salah satu SMP di Kecamatan Insana Barat, TTU.

"Benar, saya bersama keluarga telah melaporkan perselingkuhan istri saya dengan MO ke Dinas P dan K TTU pada Rabu, 5 Juni 2024," ujar EM saat dikonfirmasi Kamis, 6 Juni 2024.

EM mengaku, laporan sudah dilayangkan ke Dinas dengan tembusan  kepada Bupati dan Wakil Bupati TTU, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) TTU, Dinas P3A serta Pimpinan DPRD TTU.

EM menyampaikan, pihaknya menyampaikan skandal perselingkuhan istri bersama MO ke berbagai instansi karena kedua pasangan selingkuh tersebut berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sebagai seorang ASN seharusnya memberi contoh dan teladan yang baik kepada masyarakat. Apalagi mereka sebagai seorang tenaga pendidik", kesal EM.

Ia berharap, laporannya mendapat atensi serius dari pemerintah dan kedua pasangan selingkuh berstatus ASN tersebut dapat dimintai pertanggung jawaban dan diberi sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelumnya diberitakan, seorang istri berinisial AMAA berselingkuh dengan pria lain ketika suaminya merantau kerja ke Kalimantan.

Perselingkuhan tersebut sampai menghasilkan seorang anak yang baru dilahirkan tanggal 29 Mei 2024, belum lama ini.

EM, suami dari oknum PNS berinisial AMAA membongkar aib rumah tangganya.

Kepada awak media, pada Rabu 5 Juni 2024 MO menjelaskan, perselingkuhan AMAA dan MO dimulai ketika dia sedang merantau kerja ke Kalimantan.

"Saya berangkat kerja ke Kalimantan demi mencari nafkah untuk keluarga yang sangat saya sayangi", ungkap EM berurai air mata.

Ia juga mengaku kepergiannya disetujui pihak istri dan keluarga.
Namun beberapa lama kemudian, setelah sekian lama berada di Kalimantan salah satu keluarga menelponnya dan menginformasikan kondisi istrinya yang tengah berbadan dua.

EM akhirnya mengajukan cuti dan pulang ke Kefamenanu. Setibanya di kota Kefamenanu, baru terbukti istrinya telah berhubungan dengan laki - laki lain hingga mendapat seorang anak. (*) NTT HITS





 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama