Kylian Mbappe Resmi Pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe Resmi Pindah ke Real Madrid

Kylian Mbappe cetak gol saat laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Barcelona dalam leg 2 perempat final Liga Champions 2023/24 di Camp Nou pada Rabu (17/4) dini hari WIB. Foto: Juan Medina/Reuters


Suara Numbei News - Real Madrid resmi merekrut Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain. Pengumuman transfer Mbappe dilakukan pada Selasa (4/6) dini hari WIB.

Melalui laman resminya, Madrid umumkan kedatangan Mbappe. Pemain Prancis itu dikontrak selama lima musim ke depan.

Pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe berebut bola dengan pemain Real Sociedad Hamari Traore pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis, Kamis (15/2/2024). Foto: Gonzalo Fuentes/REUTERS


“Real Madrid dan Kylian Mbappe sudah mencapai kesepakatan dan dia akan menjadi pemain Madrid untuk lima musim ke depan,” bunyi pengumuman Madrid.

Mbappe mengaku gembira bisa menjadi pemain Madrid. Bagi Mbappe, bergabung ke Madrid merupakan mimpi yang menjadi nyata.

 “Tak ada seorang pun yang bisa memahami apa yang saya rasakan sekarang. Mimpi yang jadi nyata. Sangat bahagia dan bangga bisa gabung dengan klub impian saya,” tulis Mbappe di akun instagramnya.

Menurut laporan BBC, Mbappe akan mendapatkan gaji di Madrid sebesar 15 juta euro per musimnya. Mbappe juga akan dapat bonus penandatanganan kontrak sebesar 150 juta euro yang dibayarkan selama lima musim.

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama