Memilih Cerai Dengan Suami, Mama Sindi Akan Menikah Dengan Mantan Pastor Agustinus Iwanti Gusti Usai Ketahuan Selimut Berdua

Memilih Cerai Dengan Suami, Mama Sindi Akan Menikah Dengan Mantan Pastor Agustinus Iwanti Gusti Usai Ketahuan Selimut Berdua



Suara Numbei News - Dugaan kasus perselingkuhan mama Sindi dan Imam Katolik, Agustinus Iwanti, Pastor Paroki Kisol, Kevikepan Borong, akhirnya menemukan titik terang.

Kabar terkini, kasus yang menyeret nama mantan Pastor Agustinus Iwanti dan Helmince Djabur atau Mama Sindi kini memasuki babak baru.

Pasalnya, Mama Sindi resmi memilih bercerai dari Valentinus Abur (Bapa Sindi) dan pilih ikut Mantan Pastor Paroki Kisol itu.

Hal itu benar adanya, seperti yang dikatakan Bapa Sindi usai mengikuti tahapan rekonsiliasi di Kevikepan Borong.

Valentinus yang merupakan suami sah dari Helmince mengatakan istrinya memilih bercerai dengan dirinya dalam mekanisme rekonsiliasi yang digelar di kevikepan Borong pada Kamis kemarin.

"Tadi malam setelah rekonsiliasi di Kevikepan Borong, Istri saya lebih memilih untuk bercerai dengan saya dan mengikuti Romo Gusti," ujar Valentinus di Borong, seperti dilansir, Jurnalflores.com Jumat (21/6/2024).

Valentinus mengatakan dirinya beserta anak-anak menerima dengan lapang dada. Keputusan yang dibuat istrinya yang lebih memilih mengikuti Agustinus Iwanti ketimbang merajut kembali bahtera rumah tangga mereka.

"Kami ikhlas karena itu adalah pilihannya yang tulus,"kata Valentinus.

Usai rekonsiliasi tersebut, Valentinus mengakui Helmince Djabur alias mama Sindi langsung mengemas barang-barangnya dan meninggalkan mereka.

"Tadi malam, dia mengemasi barang-barangnya dengan hati yang berat namun mantap, lalu pergi mengikuti Romo Gusti," ungkap Valentinus.

Kasus skandal perselingkuhan yang menyeret Helmince Djabur dan Agustinus Iwanti seorang imam diosesan yang bertugas di paroki Kisol Kevikepan Borong cukup menghebohkan umat Katolik di keuskupan Ruteng.

Kasus tersebut berakhir dengan sanksi pemecatan bagi Agustinus Iwanti setelah pihak Keuskupan Ruteng melakukan investigasi menyeluruh untuk menyelesaikan skandal yang menyeret imam diosesan Agustinus Iwanti.

Uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat menarik semua kewenangan yang ada pada Agustinus Iwanti lantaran terbukti melakukan pelanggaran berat terhadap hukum kanonik dalam gereja Katolik.*** Tajuk Flores

 


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama