Piala Eropa 2024: Lewat Gol Bunuh Diri, Spanyol Iris Tipis Italia

Piala Eropa 2024: Lewat Gol Bunuh Diri, Spanyol Iris Tipis Italia

Spanyol vs Italia di Piala Eropa 2024. Foto: Kacper Pempel/Reuters


Suara Numbei News - Spanyol meraih kemenangan di matchday kedua Grup B Piala Eropa 2024. Bermain melawan Italia di Gelsenkirchen Arena, Jumat (21/6) dini hari WIB, Spanyol menang dengan skor 1-0.

La Roja tampil menyerang sejak menit awal pertandingan. Pedri hampir saja membobol gawang Italia lewat sundulannya. Namun, upayanya masih bisa digagalkan Gianluigi Donnarumma.

Donnarumma kembali melakukan aksi gemilangnya. Sepakan jarak jauh Fabian Ruiz masih bisa digagalkan kiper milik PSG tersebut.

Alvaro Morata juga mendapatkan peluang di babak pertama. Tendangannya dari dalam kotak penalti masih bisa digagalkan Donnarumma.

Spanyol baru bisa membuat gol pada menit ke-55. Umpan Nico Williams salah diantisipasi Calafiori bola mengarah ke gawang buat Spanyol unggul 1-0.

Nico Williams hampir menambah keunggulan Spanyol. Sayang, upayanya masih bisa digagalkan tiang gawang.

Kedua tim tak ada lagi yang bisa membuat gol. Spanyol menang dengan skor 1-0.

Kemenangan ini mengantarkan Spanyol di puncak klasemen dengan enam angka. Spanyol juga sudah memastikan lolos ke babak 16 besar usai meraih dua kemenangan. Sementara, Italia ada di posisi kedua klasemen dengan tiga angka.

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama