Pilkada Malaka 2024, Pilih Orang Sederhana dan Merakyat, Bukan Orang Pintar

Pilkada Malaka 2024, Pilih Orang Sederhana dan Merakyat, Bukan Orang Pintar

Situasi pertemuan pembentukam Tim KITA-EBA di Betun, Rabu (5/6/2024)


Suara Numbei News - Perhelatan politik pemilukada (pemilihan umum kepala daerah) serentak 2024 mulai memanas. Duet paket KITA -EBA (Kim Taolin – Edu Bere Atok)  di Kabupaten Malaka, Rabu, (5/6/2024,) membentuk tim untuk memenangkan perhelatan politik Pilkada Malaka 2024.

Ketua tim koalisi pemenangan paket KITA-EBA, Donatus Bere, S.H, dalam sambutannya mengatakan, orang pintar itu banyak dan bisa tipu kita. Tapi orang sederhana tulus memimpin dan tidak banyak janji untuk menipu rakyat.

“Pilih orang sederhana dan merakyat, dan bukan orang pintar. Orang pintar bisa tipu kita,” kata Donatus.

Mantan Sekda   Malaka ini mengaku Kim Taolin dan Eduardus Bere Atok adalah figur muda yang layak dan mampu mengurus Kabupaten  Malaka dengan baik.

“Kim dan Edu Bere Atok ini orang muda yang punya semangat dan bisa membangun Kabupaten Malaka menuju sejahtera,”  tegas Donatus. *** katantt.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama