Viral! Warga Bangun Gedung Darurat SD Negeri Nunfutu Kabupaten Malaka NTT Dari Daun Gewang

Viral! Warga Bangun Gedung Darurat SD Negeri Nunfutu Kabupaten Malaka NTT Dari Daun Gewang

Warga Bangun Gedung Darurat SD Negeri Dari Daun


Suara Numbei News - Sedang viral di media sosial (medsos), beberapa foto yang memperlihatkan aktivitas masyarakat di Desa Boen, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, yang sedang membangun gubuk dari kayu dan dedaunan gewang. Foto-foto tersebut diunggah pemilik Akun FB atas nama RN sekitar hari Kamis 30 Mei 2024.

Menariknya, unggahan foto-foto yang viral tersebut disertai caption atau keterangan: “Pembangunan Gedung Darurat SDN Nunfutu 1 Desa Wekeke…”.\



Hal menarik lainnya, bersamaan dengan foto pembangunan gedung darurat tersebut, diunggah juga foto gedung permanen. Terlihat jelas dalam foto-foto tersebut, bagwa beberapa bagian dari gedung permanen tersebut sudah retak-retak dan bolong.

Informasi yang dihimpun dari beberapa sumber menyebutkan, gedung permanen tersebut hanya terdiri dari 3 ruang kelas. Karena itu, jelas bahwa sekolah negeri ini kekurangan ruang kelas. Hal inilah yang diduga menjadi alasan kenapa dibangun gedung darurat.

Namun demikian, hingga berita ini diturunkan, pihallk sekolah dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Malaka belum berhasil dikonfirmasi terkait hal ini.*** sakunar.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama