Sadis, Warga Nekamese Ditelanjangi dan Disiksa di OesapaKota Kupang NTT Hingga Meninggal

Sadis, Warga Nekamese Ditelanjangi dan Disiksa di OesapaKota Kupang NTT Hingga Meninggal

Korban Penganiayaan/Foto: lintasntt.com


Suara Numbei News - Seorang warga Kampung Kuaputu, Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT mengalami penyiksaan secara sadis di sebuah rumah di Kelurahan Oesapa, Kota Kupang hingga meninggal.

Korban penyiksaan bernama Maksen Loenati, meninggal di Rumah Sakit SK Lerik pada Jumat (23/8/2024) malam. Polisi kemudian membawa jenasah ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang untuk diotopsi.

‘”Hasil otopsi, katanya kepala hancur, lambung hancur dan satu ginjal pecah,” kata Al Isliko, keluarga korban kepada lintasntt.com di RS Bhayangkara Kupang, Sabtu (24/8/2024) siang.

Menurut Al, korban dibawa ke rumah sakit oleh tiga orang terdiri dari istri korban, seorang pria dan seorang perempuan.

“Yang beta dengar itu, awalnya dicegat di sana (di Pelabuhan Tenau) dipukul sebanyak 3 kali di bagian perut, kemudian disekap, ditelanjangi dan siksa di Oesapa sampai mati. Menurut cerita dari rumah sakit, korban dibawa dalam kondisi telanjang, hanya ditutupi dengan terpal. Itu menruut cerita rumah sakit, berarti dong siksa dia dalam keadaan telanjang,” tambah Al Isliko.

Sementara itu, jenasah korban telah selesai menjalani otopsi dan dibawa ke rumah duka di Oemasa. Adapun istri korban tidak terlihat di rumah sakit. (*/gma) lintasntt.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama