Tabrakan Maut Lakalantas di Sumba Timur NTT, 4 Orang Tewas, 5 Luka-luka

Tabrakan Maut Lakalantas di Sumba Timur NTT, 4 Orang Tewas, 5 Luka-luka



Suara Numbei News - Kasus Kecelakaan Lalu-Lintas yang dialami oleh rombongan warga Desa Wairasa, Anakalang, Kabupaten Sumba Tengah yang saat itu dalam perjalanan menuju Desa Wulla untuk mengikuti Acara Adat.

Rombongan Warga Anakalang tersebut menumpang sebuah dump truck yang mengalami lakalantas di lokasi kejadiannya dekat Jembatan Wulumanu, Desa Kaliuda, Kecamatan Pahunga Lodu, Kabupaten Sumba Timur, Kamis 22 Agustus 2024.

Kepada POS-KUPANG.COM, Jumat 23 Agustus 2024, Kapolres Sumba Timur, AKBP E. Jacky T. Umbu Kaledi melalui Kasat Lantas, Iptu Jefry Paulus Kotta menjelaskan akibat lakalantas tersebut tiga orang warga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan satu warga lainnya yang sementara dalam kondisi kritis, kemudian meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa menuju Rumah Sakit, namun oleh keluarganya memutuskan untuk langsung membawa pulang ke kampung halamannya.

"Jumlah korban meninggal dunia dalam lakalantas tersebut tercatat empat orang dan keluarga sudah membawa pulang jenazah mereka ke kampung halamannya di Sumba Tengah," terang Jefry.

Sementara itu, korban luka-luka berjumlah lima orang dan semuanya sudah dibawa ke RSUD Umbu Rara Meha demi mendapatkan pelayanan medis yang lebih intensif. (zee) ***



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama