Umat Sambut Gembira Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden SVD

Umat Sambut Gembira Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden SVD

Umat Keuskupan Agung Ende menyambut gembira usia acara pentabisaan Mgr Paul Budi Kleden sebagai Uskup Agung Ende yang ke-sembilan di Gereja Katedral Ende, Kamis 22 Agustus 2024. 



Suara Numbei News - Umat Keuskupan Agung Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyambut gembira dan menaruh harapan besar atas pentabisaan Mgr Paul Budi Kleden sebagai Uskup Agung Ende yang kesembilan.

Peliharalah kasih dan persaudaraan adalah Motto dari Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden, SVD yang menjadi tugas mulia untuk umat di Keuskupan Agung Ende.

Pantauan TribunFlores.com, usai misa pentabisaan di Gereja Katedral Ende, ribuan umat berebutan untuk memberikan ucapan selamat dan berfoto bersama Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden, SVD.

Selain umat dari keuskupan agung Ende, sejumlah keluarga Uskup Agung Ende dari Waibalun, Kabupaten Flores Timur tampak hadir saat mengikuti misa pentahbisan itu.

Sementara itu, umat lainnya tampak menyeka airmata saat menyaksikan kehadiran Uskup Agung Ende MGR Paul Budi Kleden ditengah umat usai misa pentabisaan.

Para umat pun mengucapkan selamat kepada Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden untuk melayani dengan hati yang riang gembira dan memelihara kasih dan persaudaraan.

"Selamat melayani umat Keuskupan Agung Ende dengan hati yang riang gembira, Yang Mulia," kata salah satu umat saat memberikan salam kepada Uskup Agung Ende Mgr Paul Budi Kleden. *** flores.tribunnews.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama