Ditegur Saat Mabuk Miras, Wanita di Kota Kupang NTT Tikam Seorang Pria

Ditegur Saat Mabuk Miras, Wanita di Kota Kupang NTT Tikam Seorang Pria



Suara Numbei News - AGYS, seorang wanita di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), harus berurusan hukum dengan aparat Kepolisian Resor Kupang Kota.

Dia dijadikan tersangka dan ditahan karena menikam YFS, seorang pria yang tak lain merupakan saudaranya sendiri.

"Kejadiannya di kos-kosan Jalan Pisang, Kelurahan Oebobo, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, pada Juli 2024 lalu." 

"Saat ini berkas perkara telah dilimpahkan ke Jaksa," kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kupang Kota Inspektur Dua (Ipda) Florensi Ibrahim Lapuisaly, Jumat (27/9/2024).

Florensi menuturkan, kasus itu bermula ketika tersangka AGYS dan sejumlah temannya mengonsumsi minuman keras (miras) di dalam kamar kos.

Saat mabuk, mereka malah membuat keributan sehingga mengganggu tetangga sekitar.

Karena masih berkeluarga, korban datang dan menegur. Tak terima, tersangka balik memarahi korban. Korban dan tersangka terlibat adu mulut.

Tersangka lalu mengambil sebilah pisau dan menikam korban di bagian punggung sebelah kiri.

Korban yang terluka melaporkan kejadian itu ke polisi. Usai menerima laporan, polisi menangkap AGYS dan menahannya.

AGYS dijadikan tersangka dan ditahan di sel Markas Polres Kupang Kota. Setelah semua berkas perkara lengkap, dilimpahkan ke Jaksa.

"Jadi, antara tersangka dan korban masih adanya hubungan keluarga, sehingga para tetangga sekitar meminta korban untuk menegur tersangka," ujar dia.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, tersangka sudah sering ribut dan minum miras. Mereka pun membunyikan musik dengan suara keras sambil berkaraoke, sehingga tetangga sekitar sudah sangat resah.

Terkait kejadian itu, Florensi meminta masyarakat menjaga sikap toleransi antartetangga di lingkungannya, saling menghargai dan menjaga keamanan serta ketertiban, dengan tidak minum miras dan membuat keributan. *** kompas.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama