Agnes Monica: Aku Ingin Berprestasi dalam Jalan Tuhan

Agnes Monica: Aku Ingin Berprestasi dalam Jalan Tuhan

Agnes juga mendefinisikan secara baik mengenai prestasi juga kesuksesan yang didapatnya juga kebanggaan tersendiri terhadap hasil kerja keras yang disandarkan kepada karya dan rencana Tuhan



Berawal dari mimpi, percaya akan mimpi tersebut dan berusaha mewujudkannya menjadi kenyataan. Begitu kira kira pesan yang bisa ditangkap dari quote yang identik dengan artis serba bisa Agnes Monica atau Agnes Mo, “Dream, Believe, and Make it happen “.

Berbicara tentang mimpi atau dream, semua orang pasti memilikinya. Bahkan anak-anak yang masih berusia belia selalu bersemangat saat ditanya apa mimpi atau cita-citanya. Ada yang bermimpi ingin jadi Presiden, Dokter, Penyanyi ataupun Pengusaha kaya.

Saat kecil kita mengungkapkan mimpi kita itu seperti tanpa beban, kita tidak perlu tahu bagaimana sulitnya menggapai mimpi tersebut. Tatapi seiring bertambahnya usia, saat berbicara soal mimpi kita pasti telah sadar dengan perjuangan yang dibutuhkan untuk meraih mimpi tersebut.

Dulu, sosok Agnes Monica alias Agnez Mo mungkin ditertawakan banyak orang saat ia mengutarakan keinginannya untuk menjadi seorang penyanyi berkelas internasional.

Namun kini, setelah bertahun-tahun, menghadapi jatuh-bangun, dan segala rintangan di industri hiburan, Agnez mampu mewujudkan impiannya tersebut di usia 31 tahun.

Namanya kini sudah tak asing lagi melalang buana di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Berbagai media lokal di sana, sibuk memperbincangkan siapa sosok Agnez sesungguhnya. Ia juga kerap menghadiri berbagai ajang penghargaan bergengsi, dan bertemu dengan banyak selebriti internasional.

Rasanya, ini merupakan sebuah hadiah yang setimpal bagi Agnez yang telah menapaki mimpi-mimpinya tersebut sejak usia dini. Sebelum menjadi seperti sekarang ini, ia harus melewati berbagai tahapan dalam perjalanan kariernya.



Kekonsistenan dan Kerja Keras

Diwawancarai oleh kapanlagi.com, Agnes menyatakan bahwa seluruh penghargaan dan prestasi yang diraihnya saat ini berasal dari kekonsistenan kerja yang dirinya jalani dan fokus terhadap segala sesuatu yang menjadi pekerjaannya.

 “Hal pertama yang aku pikirakan adalah fokus sama kerjaan. Tentang apa yang harus aku rekam, bukan tentang senang-senangnya. Fokus dengan apa yang bisa aku kerjakan dengan baik. Bring me to the next level.” Ungkap dara kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 tersebut.

Kesuksesan dari Tuhan

Agnes juga mendefinisikan secara baik mengenai prestasi juga kesuksesan yang didapatnya juga kebanggaan tersendiri terhadap hasil kerja keras yang disandarkan kepada karya dan rencana Tuhan.

 “Sukses menurut aku adalah sukses karir dan sukses kehidupan rohani. Sekarang yang paling aku banggakan bukan award itu, tapi aku tahu bagaimana aku mendapatkan award itu dengan jalan yang benar” ujarnya.

“Gimana aku tetep dekat dengan Tuhan. Bangga kalau pegang piala itu dan aku tahu itu berkat Tuhan, bahwa aku sudah bekerja keras dan mendapat berkat Tuhan. Karena aku nggak mau bikin orang terinspirasi karena karisma aku. Aku ingin berprestasi dalam jalan Tuhan,” lanjut Agnes.

Lihat Juga: 

Satu lagi kisah dan kesaksian inspiratif atas karya Tuhan yang luar biasa terhadap setiap hambanya yang menyandarkan diri dan berpegang kepada penyertaan Tuhan. Agnes pun menjadi satu contoh bukti kekonsistenan dan rasa bersyukur terhadap talenta indah yang Tuhan berikan kepadanya.

Beberapa waktu lalu, Agnes Mo juga mengucapkan syukur atas keberagaman di tanah kelahirannya, Indonesia. Dia menilai, meski sebagai minoritas di Indonesia, dia selalu diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar mimpi itu.

 “Senang ketika saya dapat berbagi sesuatu tentang asal saya di negara saya. Saya akan selalu jujur dan bersaksi kepada dunia bagaimana minoritas seperti saya diberi kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar impian kita,” ujar Agnez Mo.

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama