Asyik Sistem Buka Tutup Jalan di Takari Kupang Sudah Dicabut, Dua Arah Bisa Dilalui

Asyik Sistem Buka Tutup Jalan di Takari Kupang Sudah Dicabut, Dua Arah Bisa Dilalui

Sistem buka tutup di ruas Jalan Trans Timor tepatnya di Takari sudah dicabut dan diberlakukan arus lalu lintas dua arah. (victorynews.id/yapi manuleus)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto menyatakan, saat ini sistem buka tutup di ruas jalan yang tertutup longsor di Takari, Kabupaten Kupang, NTT sudah dicabut.  

Arus lalu lintas pun sudah bisa dilalui dua arah setelah dicabutnya sistem buka tutup pada ruas jalan Trans Timor di Takari. 

"Sistem buka tutup di lokasi longsoran sudah dicabut, saat ini sudah diberlakukan arus dua arah demi memperlancar arus lalu lintas agar mobilisasi masyarakat bisa berjalan lancar," katanya kepada awak media, Minggu (12/3/2023). 

Saat ini arus lalu lintas di dua arah yang berada langsung di titik longsor sudah berjalan lancar. 

Namun personel kepolisian dan juga alat berat masih disiagakan di lokasi itu, untuk bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.*** victorynews.id



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama