Oknum Guru di Adonara Tengah Flores Timur NTT Diduga Aniaya Bocah

Oknum Guru di Adonara Tengah Flores Timur NTT Diduga Aniaya Bocah

TANGKAPAN LAYAR - Tangkapan layar ponsel memperlihatkan seorang pria dewasa diduga aniaya anak di bawah umur di Adonara Barat, Kabupaten Flores Timur 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Marjuki Gelekat Sanga, oknum guru pada salah satu sekolah dasar di Kecamatan Adonara Tengah, Pulau Adonara, Kabupaten Flores Timur diduga melakukan tindakan penganiayaan terhadap anak di bawah umur.

Aksi keji terhadap korban berinisial SNL (9) terjadi sejak tanggal 27 Maret 2023. Namun, tindakan penganiayaan yang sempat terekam kamera ponsel masih viral di media sosial.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Adonara Barat Barat, Ipda Januardana Rambi, mengatakan pelaku saat ini masih diamankan dalam sel tahanan.

"Iya benar (adanya penganiayaan). Pelaku sudah ditahan," katanya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu 9 April 2023.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku kesal lantaran anak angkatnya dianiaya korban disaksikan istrinya.

"Awalnya mendengar istrinya berteriak, padahal korban aniaya anak angkatnya. Pelaku mengaku kesal," ungkapnya.

Meski demikian, kata Ipda Januardana, kedua belah pihak sudah bertemu untuk berdamai melalui adat. Pihak kepolisian juga menyanggupi untuk membantu proses mediasi.

"Kedua belah pihak sudah pertemuan secara keluarga, hanya memang video masih beredar ini yang orang terus bertanya," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video berdurasi 1 menit 40 detik memperlihatkan aksi penganiayaan seorang pria dewasa terhadap anak di bawah umur, Minggu 9 April 2023.

Pelaku berkali-kali membanting badan korban ke tanah. Ia juga melakukan penganiayaan dengan mencekik leher bocah malang itu.

Selain itu, terdengar suara tertawa cekikikan anak kecil yang diduga merekam kejadian itu. Ia tertawa saat pria itu mencekik leher korban hingga kakinya tak menyentuh tanah.(*) poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama