Pelaksanaan Praktek Memasak Kelas 9 SMP Negeri Kateri Kabupaten Malaka, NTT

Pelaksanaan Praktek Memasak Kelas 9 SMP Negeri Kateri Kabupaten Malaka, NTT



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Kegiatan Praktek Memasak di kelas 9 merupakan sebuah bentuk implementasi pembelajaran muatan lokal (prakarya) yang ada di sekolah. Kegiatan ini dilaksanaksankan untuk memberikan pengalaman dalam memasak kepada peserta didik khususnya kelas 9  yang akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang menengah atas.

Setelah makanan siap dihidangkan perwakilan dari mereka akan memberikan kepada sebagian guru untuk menilai hasil masakan yang telah dibuat, sehingga mereka melakukan praktek masak bukan hanya sekedar masak biasa namun mereka membuat dengan hati dan resep yang telah tersedia.

Berikut kilasan momen pelaksanaan memasak SMP Negeri Kateri, Desa Kateri Kabupaten Malaka NTT yang diambil Setapak Rai Numbei pada Selasa, 04 April 2023
















Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama