TEGAS! Hari Pertama Bertugas, Kapolres Perempuan di NTT AKBP Josephien Vivick Tjangkung Buka Posko Berantas Mafia BBM

TEGAS! Hari Pertama Bertugas, Kapolres Perempuan di NTT AKBP Josephien Vivick Tjangkung Buka Posko Berantas Mafia BBM

Kapolres Lembata Josephien Vivick Tjangkung Diterima Secara Adat Budaya Lamaholot, Sabtu 15 April 2023/NTT Media Express/Emanuel Bataona (EMANUEL BATAONA/NTT EXPRESS)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)AKBP Josephien Vivick Tjangkung, resmi menjabat sebagai Kapolres Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT). Dia berjanji akan bekerja secara maksimal memberikan terbaik untuk masyarakat Lembata.

Meberantas mafia BBM merupakan langkah awal VivickTjangkung untuk menyelesaikan persoalan kelangkaan BBM di kabupaten Lembata

Buktinya, belum sehari berada di kabupaten Lembata, mantan artis sinetron ini melakukan inspeksi mendadak di Agen Premium Minyak Solar (APMS) Lamahora milik PT. Hikam.

Kedatangan Vivick Tjangkung di APMS Lamahora tidak lepas dari persoalan kelangkaan BBM yang terjadi di Kabupaten Lembata. 

Bahkan, untuk mencegah adanya penyimpangan BBM, ia akan membuka posko polisi di APMS setempat. 

 "Kalau subsidi tidak ada yang pakai jerigen. Semua pakai kendaraan. Merata bagiannya. Kita buatkan posko disini (APMS)," tegas Vivick Tjangkung.

 Vivick Tjangkung di hadapan anggotanya menegaskan, tidak ada kendaraan roda empat yang diparkir tanpa sopir. 

"Saat ini (APMS) baru buka baru boleh dia antri di sini. Nanti anggota kita, kita buatkan dia berbaris di sini. Pada saat ini habis, jalan semua (pengantri bubar)," jelas Vivick Tjangkung memberikan arahan kepada anggota polisi di depan APMS PT. Hikam.

"Setiap kendaraan yang akan mengantri akan dicatat. Kalau sudah habis, kendaraan yang lain harus bubar," tegasnya. 


 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama