RIP! Kabar Duka: Lakalantas Tunggal, Romo Gusti Siswani Iri Meninggal Dunia di RSUD Larantuka

RIP! Kabar Duka: Lakalantas Tunggal, Romo Gusti Siswani Iri Meninggal Dunia di RSUD Larantuka



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Rohaniawan Katolik Dioses Larantuka, RD Agustinus Siswani Iri, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Hendrikus Fernandez Larantuka, Minggu 21 Mei 2023, sekitar pukul 22.10 Wita. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan pastor yang biasa disapa Romo Gusti ini mengalami kecelakaan tunggal di kelurahan Lokea persis di depan markas Kodim 1624.

Setelah kecelakaan, Romo Gusti tak sadarkan diri. Ia pun dilarikan ke RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka. Namun, upaya pertolongan tak membuahkan hasil. Romo Gusti menghembuskan nafaz terakhirnya.

Sebelum kejadian nahas itu, Romo Gusti dikabarkan baru kembali dari kampung halamannya di Boru, kecamatan Wulanggitang, untuk berpamitan dengan keluarganya. Sebab, ia berencana, Senin 22 Mei 2023 hari ini, akan berangkat ke Jakarta mengurus kelanjutan studinya di magister hukum. 

 Selamat jalan Romo, doakanlah kami dari Surgamu!! *** nttmediaexpress.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama