Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten dengan Gaji Rp30 Juta, Syaratnya Bukan Main!

Anya Geraldine Buka Lowongan Personal Asisten dengan Gaji Rp30 Juta, Syaratnya Bukan Main!



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Anya Geraldine telah membuat heboh netizen di Twitter. Ia baru saja mengumumkan bahwa ia sedang mencari seorang asisten pribadi dengan kriteria dan tugas tertentu melalui cuitan di Twitter. Awalnya, Anya tidak mencantumkan jenis kelamin asisten pribadi yang dibutuhkannya.

Anya, yang gemar bermain tenis, menginginkan asisten yang memiliki minat yang sama. Ia juga membutuhkan asisten yang dapat membangunkannya tepat waktu setiap pagi dan menjadi pendengar yang baik kapan pun ia membutuhkannya.

“Guys, aku sedang mencari personal assistant, tugasnya harus bisa membangunkanku tepat waktu setiap pagi, bisa bermain tenis, pendengar yang baik 24/7,” tulis cuitan dari akun Twitter pribadi Anya Geraldine, pada Selasa (4/7/2023).

Tidak berhenti di situ, salah satu kriteria yang membuat netizen terkejut adalah bahwa Anya mencari asisten pribadi berjenis kelamin laki-laki yang memiliki wajah serupa dengan vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel. Namun, Anya memberikan ganjaran yang fantastis, yakni gaji sebesar Rp30 juta per bulan, untuk memenuhi semua kriteria dan tugas tersebut.

 “Minimal wajahnya mirip Ariel Noah. Gaji 30 juta per bulan,” tutupnya.

Tidak menunggu lama, netizen langsung membanjiri kolom komentar Anya Geraldine dengan menawarkan diri menjadi asisten pribadinya, tentu dengan beragam respons yang lucu.

Beberapa diantaranya begitu percaya diri membalas cuitan itu dengan mengirimkan foto wajah mereka dan menuliskan cuitan bahwa mereka yakin bisa memenuhi tugas sebagai asisten pribadi seorang Anya Geraldine.

“Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin bisa melakukan pekerjaan tersebut, tapi tampangnya tidak meyakinkan sih. Namanya juga usaha,” tulis @rud***.

“Saya siap kak Anya, gak digaji juga gak apa-apa,” tulis @jac***.

“Siap mendaftar, tenis oke, wajah Ariel 11-17 laahh, kalau dipandang dari ujung lapangan,” tulis @gus***.

 

Source: Okezone



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama