HP Meledak, Siswa Madrasah Aliyah di NTB Tewas Terbakar

HP Meledak, Siswa Madrasah Aliyah di NTB Tewas Terbakar

Ilustrasi HP Meledak


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Seorang remaja berinisial RA (16) ditemukan tewas di dalam kamarnya, Desa Pengadang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kamis (3/8/2023).

Siswa Madrasah Aliyah (MA) itu ditemukan sudah meninggal oleh ayahnya yang hendak membangunkan korban sekira pukul 06.30 WITA.

Sang ayah syok melihat kondisi anaknya sudah terbujur kaku dalam kondisi mengenaskan.

Jasad korban ditemukan masih panas dan mengeluarkan kepulan asap.

"Asap hanya mengepul di dalam kamar saja. Saat kita masuk ke kamar korban pun masih panas sampai kita siram air," kata Kapolsek Praya Tengah Iptu Agus Priyatno dilansir dari Tribunlombok.com, Jumat (4/8/2023).

Tubuh remaja itu hangus, serta beberapa bagian mengelupas.

Iptu Agus Priyatno mengatakan dari hasil olah tempat kejadian, pihaknya menduga korban meninggal dunia saat tertidur sementara handphone yang sempat digunakan dalam kondisi masih dicas.

Diduga handphone yang digunakan korban meledak dan membakar seisi kamar.

Buktinya baju, celana, buku-buku, dan semua barang korban yang ada di kamar habis terbakar.

Keluarga korban tidak mengetahui kejadian kebakaran tersebut, karena kamar korban berada di belakang rumah. *** tribunnews.com




 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama