Ini Identitas 5 Pelaku Penganiayaan dan Penikaman hingga Menewaskan Mahasiswa Undana di Oesapa Kupang NTT

Ini Identitas 5 Pelaku Penganiayaan dan Penikaman hingga Menewaskan Mahasiswa Undana di Oesapa Kupang NTT

Kapolresta Kupang Kota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto menyebut ada lima orang pelaku penganiayaan hingga penikaman terhadap mahasiswa Undana di Oesapa Kota Kupang, NTT, termasuk KS yang menikam korban. (victorynews.id/Yapi Manuleus)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Aparat Kepolisian dari Polresta Kupang Kota sudah menangkap dua dari lima pelaku penganiayaan hingga penikaman terhadap Mahasiswa Undana Yohanis Donbosco Padalani (23).

Para pelaku menganiaya hingga menikam Mahasiswa Undana hingga tewas di tempat itu terjadi pada Minggu (24/9/2023) malam.

Para pelaku ini berhasil diringkus tim Jatanras Polresta Kupang Kota tidak sampai 1x24 jam pasca kejadian.

Penjelasan itu disampaikan Kapolresta KupangKota Kombes Pol Rishian Krisna Budhiaswanto kepada awak media, Senin (25/9/2023).

Salah satu pelaku berinisial Kristo Soluk alias KS, warga Kelurahan Oesapa, Kota Kupang merupakan pelaku yang menikam korban.

Kemudian ada EA, warga Kelurahan Oeba, Kota Kupang yang ikut menganiaya korban sebelum ditikam oleh KS.

Kapolresta menambahkan dari hasil interogasi terhadap kedua terduga tersangka, diperoleh 3 nama pelaku lainnya yakni MS, DS, dan OL.

Mereka juga turut serta melakukan penganiayaan terhadap korban dan temannya.*** victorynews.id

 


Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama