Inspiratif! Andmesh Kamaleng Libatkan Anak NTT Garap Album Cinta dan Doa, Ingin Wadahi Talenta Musik Lokal

Inspiratif! Andmesh Kamaleng Libatkan Anak NTT Garap Album Cinta dan Doa, Ingin Wadahi Talenta Musik Lokal

Andmesh Kamaleng rilis album Cinta dan Doa (Foto: ist)


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Kiprah Andmesh Kamaleng di industri musik nasional bukan hanya melambungkan namanya melainkan daerah di mana dirinya berasal, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Andmesh yang lahir dan besar di sana pun selalu berusaha untuk melibatkan talenta-talenta berbakat di kampung halamannya agar dapat berkarya bersamanya di belantika musik tanah air.

Ketika merilis album Cinta dan Doa, selain melibatkan nama-nama besar seperti Opung Simanjuntak, Andi Rianto, Ari Renaldi, dan Kamga Mo, Andmesh juga kembali melibatkan musisi lokal Faisal Resi yang menciptakan lagu berjudul Cinta Luar biasa yang begitu meledak di pasaran. Tak hanya itu, dia juga menggandeng musisi lokal dari NTT bernama Ria Laore untuk diajak berduet.

Andmesh turut melibatkan talenta-talenta dari Kupang lewat berbagai peran. Mulai dari menciptakan lagu, mengurus video klip hingga kolaborasi menjadi music producer.

"Cinta dan Doa melibatkan orang-orang hebat, Andmesh gak bisa ap-apa tanpa mereka. Aku juga libatkan anak-anak Kupang, kampung Andmesh. Ada yang music video, jadi produser, ada juga kolaborasi yang Andmesh duet pertama kali anak Kupang namanya Ria, ada yang ciptain lagu juga anak Kupang, "ujar Andmesh di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Andmesh begitu antusias untuk melibatkan talenta-talenta berbakat dari daerahnya agar mereka juga memiliki antusias yang sama sepertinya. Andmesh juga ingin membuktikan bahwa karya dari musisi lokal Kupang memiliki ciri khasnya sendiri, terlebih dikerjakan dengan sepenuh hati.

"Senang libatin anak Kupang, anak-anak daerah yang butuh banget jembatan untuk berkarya. Cinta dan Doa ini betul-betul kuat karena orang-orang yang punya kehebatan luar bisa, yang mengerjakannya pakai cinta,"sambungnya.*** celebrity.okezone.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama