Wasit Asal Malaka Tunjukkan Aksi Unik saat Laga PSKK Kupang vs Persami Maumere di Piala Soeratin 2023

Wasit Asal Malaka Tunjukkan Aksi Unik saat Laga PSKK Kupang vs Persami Maumere di Piala Soeratin 2023

SALTO - Jeremi Nahak, wasit utama asal Malaka yang memimpin jalannya pertandingan antara PSK Kota Kupang vs Persami Maumere melakukan aksi unik dengan atraksi salto di Stadion Lebijaga Bajawa, Sabtu, 28 Oktober 202



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Momen unik pertama di Piala Soeratin 2023 di Kabupaten Ngada yang terekam kamera saat pertandingan babak penyisihan grup G, PSK Kota Kupang vs Persami Maumere di Stadion Lebi Jaga Bajawa, Sabtu, 28 Oktober 2023 pagi.

Jelang kick off babak kedua, wasit utama yang memimpin pertandingan PSK Kota Kupang vs Persami Maumere yakni  Jeremi Nahak asal Kabupaten Malaka melakukan aksi salto di tengah lapangan pertandingan.

Aksi salto Jeremi Nahak dilakukan setelah beberapa official dan pemain PS Malaka yang ikut menonton jalannya pertandingan antara PSK Kota Kupang vs Persami Maumere berteriak meminta dirinya melakukan salto.

Alhasil, Jeremi Nahak melakukan salto sebanyak dua kali di tengah lapangan.

Jeremi Nahak yang berhasil dikonfirmasi usai laga mengatakan, aksi seperti itu sering dilakukan saat turnamen sepakbola tingkat kabupaten.

"Aksi seperti ini sering dilakukan di turnamen sepakbola tingkat kabupaten di Malaka tapi kalau di level seperti ETMC dilarang tapi di Soeratin Cup Ngada kali ini diperbolehkan. Aksi itu biasa saya lakukan di awal permainan tapi hari ini karena belum pemanasan jadi mau mulai babak kedua baru saya salto," jelas Jeremi Nahak.

Jeremi menyebut, aksi salto kerap ia lakukan apabila menjadi wasit utama. 

Aksi salto itu dilakukan selain itu untuk menghibur pemain juga untuk menghibur penonton.(*) poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama