Ditunjuk Jadi Ketua Relawan, Muhammad Ikshan Darwis Target Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di NTT

Ditunjuk Jadi Ketua Relawan, Muhammad Ikshan Darwis Target Menangkan Pasangan Prabowo-Gibran di NTT

Muhammad Ikshan Darwis, Ketua Barisan Pengusaha Pejuang relawan Prabowo-Gibran di Provinsi NTT. 



Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Muhammad Ikhsan Darwis ditunjuk dan percaya menjadi Ketua Barisan Pengusaha Pejuang relawan Prabowo-Gibran di Provinsi NTT.

Diketahui, Barisan Pengusaha Pejuang Relawan Prabowo-Gibran yang dibentuk oleh Bobby Nasuton resmi dideklarasikan di Djakarta Teater XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu 8 November 2023 lalu.

Relawan ini dibentuk untuk memenangkan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 mendatang.

Khusus untuk wilayah Provinsi Nusa Tengggara Timur, Bobby Nasution yang tak lain adalah Menantu Presiden Jokowi, memberikan mandat kepada Muhammad Ikhsan Darwis yang juga adalah Ketua BPD HIPMI NTT sebagai Ketua Relawan Prabowo-Gibran. 

"Target kita di NTT Prabowo-Gibran bisa menang, karena melihat dari visi dan misi bapak Jokowi. Kita optimistis Prabowo-Gibran bisa menang di NTT," kata Ikhsan saat dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Minggu 12 November 2023.

Ketua HIPMI NTT yang dipercayakan menahkodai Barisan Pengusaha Pejuang di Provinsi NTT itu mengatakan, pihaknya akan berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di NTT.

Ia menyebut, pemilih pada Pemilu 2024 akan didominasi oleh generasi milenial dan gen Z. 

Momentum ini, menurutnya sangat menguntungkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran.

"Karena mas Gibran umurnya berada di under fourty. Kami juga akan mengajak sebanyak-banyaknya anak muda dan pengusaha untuk memenangkan Prabowo-Gibran di NTT," ujarnya.

Ikhsan mengaku yakin, bahwa saat ini hanya pasangan Prabowo-Gibran yang mampu melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

"Kami yakin pasangan Prabowo-Gibran mampu melanjutkan keberhasilan pembangunan Pak Presiden Jokowi dan mampu menjaga stabilitas ekonomi menuju Indonesia Emas 2045," ucap Ikhsan. 

Ia menambahkan, spirit keberlanjutan keberhasilan dari pemerintahan Presiden Jokowi ada di visi-misi pasangan Prabowo-Gibran, seperti kemandirian Indonesia dalam pengelolaan sumberdaya alam.

"Selain itu kami yakin Prabowo-Gibran mampu program hilirisasi industri baik untuk komuditas pertambangan, pertanian dan perikanan, guna memberikan nilai tambah bagi ekonomi Indonesia," pungkasnya.

Ia menambahkan, setelah dilantik tugas yang akan dilakukan yakni bagaimana mengait kaum milenial dan para pelaku usaha, untuk mendukung Prabowo-Gibran, karena memiliki visi dan misi sama dengan Presiden Jokowi. 

"Kita setelah dilantik diminta untuk menggait anak-anak muda, para pelaku usaha yang dimainkan kita harus menyampaikan visi dan misi dari bapak Prabowo dan Gibran itu sama dengan visi dan misi pak Jokowi untuk keberlanjutan ekonomi," tambah dia. 

Ia menargetkan dengan kecintaan masyarakat NTT kepada Presiden Jokowi, pasangan calon Prabowo-Gibran dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. 

"Kita harus menyampaikan kepada masyarakat di NTT bahwa Prabowo-Gibran, ini orang yang pas untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi. Saya baru kemarin dapat mandat dan setelah ini kita akan membentuk struktur kepengurusannya dulu, dan kami menunggu dari pusat nomenklaturnya seperti apa," tambah Ikshan. (*) poskupang.com





Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama