Gibran: Beberapa Bulan Ini Kita Diserang Hoaks-Nyinyiran, Senyumin Aja

Gibran: Beberapa Bulan Ini Kita Diserang Hoaks-Nyinyiran, Senyumin Aja

Bacawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka hadiri deklarasi dukungan dari Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Indonesia Maju di Bengkel Space SCBD, Senayan, Jakarta, Minggu (12/11/2023). Foto: Luthfi Humam/kumparan


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk)Gibran Rakabuming Raka mengatakan dalam beberapa bulan terakhir pihaknya diserang oleh hoaks di media sosial. Namun, Gibran tak mengambil pusing serangan-serangan tersebut. Kata Gibran: senyumin aja.

"Di sini semua punya sosmed ya? Punya semua hampir semua punya? FB, Twitter, Instagram, TikTok punya ya pasti. Memang beberapa bulan ini kita memang ini ada serangan-serangan hoaks, nyinyiran, tapi saya ingatkan kepada teman-teman Repnas untuk tidak perlu ditanggapi, senyumin aja," kata Gibran di acara deklarsi dukungan dari Repnas (Relawan Pengusaha Muda Nasional) Indonesia Maju di Bengkel Space SCBD, Senayan, Jakarta, Minggu (12/11).

Repnas ini terdiri dari relawan dari kalangan pengusaha muda nasional yang diketuai oleh Anggawira dan Bahlil Lahadalia selaku Dewan Pembina.

Arahan yang sama juga sempat disampaikan Gibran saat memberi arahan dalam acara konsolidasi Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Graha Wangsa, Lampung, Sabtu (11/10) kemarin.

"Sekarang ini banyak serangan-serangan fitnah, tidak perlu dilawan. Tidak perlu, senyumi saja," ucap Gibran.

Ia pun meminta para pendukungnya agar tidak terbawa emosi dan tetap santai menangani hantaman serangan fitnah terhadap dirinya dan capres Prabowo Subianto. *** kumparan.com



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama