Viral! Anak Pinkan Mambo saat Tahu Ibunya Jadi Mualaf: Mami Tinggalkan Tuhan demi Pria

Viral! Anak Pinkan Mambo saat Tahu Ibunya Jadi Mualaf: Mami Tinggalkan Tuhan demi Pria

Penyanyi Pinkan Mambo saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021). Foto: Ronny


Setapak Rai Numbei (Dalan Inuk) Pinkan Mambo telah menjadi mualaf saat memutuskan untuk menikah dengan Arya Khan. Keduanya menikah pada 24 Desember 2023. Pinkan diberi mahar sebesar Rp 100 ribu oleh Arya.

Namun keputusan Pinkan untuk jadi mualaf rupanya membuat sang anak, Michelle Ashley, terkejut. Michelle tak menyangka sang ibu rela meninggalkan keyakinan yang dianutnya selama ini hanya karena laki-laki.

Hal ini diungkap Michelle saat menjadi bintang tamu dalam podcast Melaney Ricardo. Michelle mengatakan bahwa soal keyakinan merupakan privasi Pinkan, namun sebagai anak tetap ia merasa shock.

"Kalau keyakinan memang lebih ke personal mamiku, tapi tumbuh besar sebagai pemeluk agama Kristen dengan dia, kini aku melihatnya pindah agama karena seorang laki-laki, bikin aku kaget," ujar Michelle dalam video berjudul PINGKAN MAMBO PINDAH KEYAKINAN! INI TANGGAPAN SANG PUTRI!🙀

"Mami tinggalkan Tuhan Yesus untuk seorang pria," sambungnya.

Potret kemesraan Pinkan Mambo dan Arya Khan. Foto: TikTok/@arya_joget

Kendati demikian, Michelle tak mau ambil pusing dengan keputusan Pinkan. Michelle hanya berharap apa pun keputusan yang diambil Pinkan bisa membuat Pinkan lebih baik lagi.

"Lebih kayak (itu) hidup Mami, dia melakukan hidupnya, aku menjalankan hidupku," tandasnya.

 




Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama