Misa Perayaan Kamis Putih, Ribuan Umat Padati Gereja Katedral Atambua

Misa Perayaan Kamis Putih, Ribuan Umat Padati Gereja Katedral Atambua

KAMIS PUTIH - Ribuan umat Katolik memadati Gereja Katedral Atambua untuk mengikuti misa malam Kamis Putih, Kamis, 28 Maret 2024. 



Suara Numbei News - Mengawali pekan Tri Hari Suci 2024, Gereja Katolik Paroki Katedral Santa Maria Imakulata Atambua, Kabupaten Belu menyambut dengan misa Kamis Putih.

Ribuan Umat Katolik memadati Gereja Katedral Atambua untuk mengikuti Misa malam Kamis Putih, Kamis, 28 Maret 2024.

Di Gereja Paroki Katedral Atambua, misa Kamis Putih berlangsung dua kali, pagi pukul 08:00 wita, dan sore pukul 18:00 wita, yang dipimpin oleh Uskup Keuskupan Atambua, Mgr Dr. Dominikus Saku, Pr bersama konselebran.

Pantauan Pos-Kupang.com, untuk merayakan misa hari suci Kamis Putih, sebagian besar umat mengenakan pakaian warna putih.

Karena putih sebagai simbol suci untuk peringatan perjamuan terakhir yang dilakukan Yesus Kristus kepada murid-muridnya, sekaligus membasuh kaki mereka.

Hingga berita ini turun, misa perayaan malam Kamis Putih sementara berlangsung. (*) poskupang.com



Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama