Tidak Manusiawi! Gegara Pindahkan Pipa Oknum Aparat Dan Linmas Di TTS NTT Aniaya Warga Sampai Di Ikat Dengan Seulas Tali

Tidak Manusiawi! Gegara Pindahkan Pipa Oknum Aparat Dan Linmas Di TTS NTT Aniaya Warga Sampai Di Ikat Dengan Seulas Tali

Oknum diduga Aparat Desa Naip Aniaya dan ikat wargnya / tangkapan layar Facebook


Suara Numbei News - Tegah ! Tanpa alasan dasar, oknum aparat desa dan Linmas desa Naip aniaya warga sampai diikat dan pukul hingga babak belur.

Perlakuan tidak menyenangkan ini terjadi di desa Naip,  Kecamatan Noebeba, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Insiden penganiayaan warga oleh sejumlah oknum yang diduga aparatur desa Naip sontak viral  diberbagai media sosial, Selasa,  (26/03/2024).

Korban dalam video tersebut diketahui bernama Edi Kause dan Marya Liunesi,  menurut informasi yang berhasil dihimpun media ini, kejadian tersebut berawal dari proyek perpipaan air yang ditarik masuk melewati kebun korban kemudian korban meminta aparatur desa agar bisa memindahkan pipa tersebut namun permintaan korban tidak direspon oleh aparatur sehingga korban berinisiatif untuk memindahkan pipa tersebut.

Dalam unggahan video tersebut sejumlah aparatur desa mendatangi rumah korban kemudian melalui satuan perlindungan masyarakat (Linmas) desa memanggil korban untuk keluar.

Setelah beberapa saat kemudian korban keluar langsung diikat oleh Linmas melalui instruksi suara “ikat” dia. Pada saat itu juga ungkapkan korban dalam bahasa timor dawan “uin haimibak es hemfutkai” atau bukan kami pencuri makanya ikat kami.

Tambahnya” Lai au kuanat au he aen” ini saya punya kampung jadi saya tidak lari.

Aparat Linmas  terus melakukan proses pengikatan kepada korban namun korban terlihat diam-diam dan tidak ada perlawanan. Setelah diikat langsung dianiaya oleh aparat desa Naib.

Dalam aksi yang tidak manusiawi Linmas Desa tidak berhenti melakukan serangan pada tubuh korban meskipun korban sudah menangis dan meneriakkan katatolong, tolong.***


 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama