8 Fakta Mengejutkan Pastor di NTT Kedapatan Tiduri Istri Orang hingga Kabur dan Bawa Lari: Nomor 7 Makin Terang Benderang, Suami Lapor ke Kevikepan

8 Fakta Mengejutkan Pastor di NTT Kedapatan Tiduri Istri Orang hingga Kabur dan Bawa Lari: Nomor 7 Makin Terang Benderang, Suami Lapor ke Kevikepan

8 Fakta Mengejutkan Pastor di NTT Kedapatan Tiduri Istri Orang hingga Kabur dan Bawa Lari: Nomor 7 Makin Terang Benderang, Suami Lapor ke Kevikepan (Kolase Foto: Obor Timur)


Suara Numbei News - Kabar menghebohkan datang dari Kabupaten Manggarai Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur [NTT], di mana seorang pastor yang disebut sebagai Romo AW, menjadi pusat perhatian setelah terlibat dalam sebuah skandal kontroversial.

Dalam sebuah kejadian yang menciptakan kegemparan di masyarakat setempat, Pastor AW tertangkap basah sedang bersama seorang perempuan di dalam sebuah kamar.

Lebih mengejutkan lagi, perempuan tersebut adalah seorang istri sah, yang suaminya kemudian menjadi saksi langsung atas peristiwa tersebut.

Romo AW, yang sebelumnya bertugas di Paroki Kisol, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, dikabarkan membawa perempuan bersuami tersebut kabur setelah tertangkap basah.

Ketua Dewan Paroki Kisol, Rikus Rambe, membenarkan insiden tersebut dan mengungkapkan bahwa hampir seluruh umat di Paroki Kisol mengetahui peristiwa ini. Namun, hingga saat ini, keberadaan Romo AW tidak diketahui.

Insiden ini pun menyisahkan banyak tanda tanya di kalangan masyarakat, sementara pihak terkait mungkin akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap seluruh kebenaran di balik peristiwa ini.

Berikut ini adalah 8 fakta mengejutkan tentang insiden pastor di NTT yang tertangkap basah tiduri perempuan bersuami berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari berbagai sumber, Jumat, [26/4/2024]:

1. Pastor AW merupakan berasal dari Keuskupan Ruteng, bertugas di Paroki Kisol sejak Juni 2022 lalu

2. Pastor AW dikenal sangat baik oleh masyarakat di Paroki Kisol

3. Pastor AW tertangkap basah tengah bermesraan dengan perempuan bersuami asal Lembur, Rende, Kecamatan Kota Komba, kabupaten Manggarai Timur, NTT

5. Perempuan yang ditiduri Pastor AW merupakan istri sah dari seorang suami di wilayah Paroki Kisol

6. Pastor AW dan perempuan tersebut tertangkap basah oleh yang tak lain adalah suami sah perempuan tersebut

7. Ketua Dewan Paroki Kisol membenarkan peristiwa memalukan Pastor AW tertangkap basah sedang berduaan di dalam kamar dengan perempuan yang adalah istri orang

8. Suami sah dari perempuan yang ditiduri Pastor AW melaporkan kejadian tersebut ke Kevikepan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Untuk diketahui, usai insiden tersebut hingga kini, Romo AW kabur dari Paroki Kisol dan membawa lari perempuan yang ditidurinya.*** 



 

 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama