Ramalan Cuaca Wilayah NTT Selasa 16 April 2024, Sejumlah Kabupaten Dilanda Hujan Disertai Petir

Ramalan Cuaca Wilayah NTT Selasa 16 April 2024, Sejumlah Kabupaten Dilanda Hujan Disertai Petir



Suara Numbei News - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan prakiraan cuaca di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Selasa, 15 April 2024.

Sejumlah wilayah diprakirakan akan mengalami hujan yang disertai petir dan juga angin kencang, diantaranya, Bajawa, Borong, Ende, Labuan Bajo dan Ruteng.

Sementara wilayah lainnya seperti, Atambua, Ba’a, Betun, Kefa, Kupang, Maumere, Oelamasi, Sabu, Soe dan Weetabula diprakirakan cerah berawan.

Sedangkan wilayah Waingapu, Wikabubak, Waibakul, Mbay, Larantuka dan Kalabahi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai angin kencang dan petir disejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang berdurasi singkat di Wilayah Ngada, Ende, Manggarai dan Manggarai Barat,” tulis BMKG di laman resminya.(*) Expo NTT



 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama