Kasihan Kisah Pilu Kakak-Beradik di Ende NTT Meninggal Dunia Seketika Akibat Tertindih Tembok Penyokong Bangunan

Kasihan Kisah Pilu Kakak-Beradik di Ende NTT Meninggal Dunia Seketika Akibat Tertindih Tembok Penyokong Bangunan



Suara Numbei News - Kejadian nahas menimpa Mariana Natalia Jole (17) dan Maria Anita Dete (19). Kakak-beradik asal Dusun Keriselo, Desa Ndengarongge, Kecamatan Lempubusu Kelisoke, Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tersebut meninggal dunia akibat tertimpa tembok penyokong bangunan yang roboh.

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu, 4 Mei 2024 sekira pukul 20.00 WITA di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di lorong Alien depan SMA Negeri 1 Ende, Kelurahan Mautapaga, Kecamatan Ende Timur, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korban Mariana Natalia Jole merupakan anak kos yang baru tinggal selama kurang lebih tiga bulan lamanya, di kos milik Marianus Sala. Sementara Maria Anita Dete datang menjenguk saudaranya dan berencana menginap di kos itu.

Sayangnya, takdir berkata lain. Mariana Natalia Jole dan Maria Anita Dete meninggal dunia, usai tembok penyokong bangunan kos tersebut roboh seketika. Sebelum tembok penyokong bangunan milik Pius Minggu yang tepat berada di dinding kamar tempat kedua korban menginap roboh, pasca hujan deras melanda wilayah Kota Ende.

Tembok penyokong bangunan yang roboh dan menimpa dua kakak beradik di Jalan Gatot Subroto Ende, Sekira pukul 19.00 WITA, rekan-rekan korban dan pemilik kos, Marianus Sala, mendengar adanya suara reruntuhan dari dalam kamar kedua korban. Mendengar reruntuhan itu, para saksi mata yang merupakan anak kos dan pemilik kos bergegas menuju kamar korban, dan melihat tembok belakang kamar dalam keadaan runtuh dan sudah menimpa keduanya.

Korbanpun dibantu warga sekitar kemudian berusaha mengevakuasi kedua korban yang tertimpa reruntuhan tembok, dan bergegas membawa keduanya ke IGD RSUD Ende.

Kapolres Ende, AKBP I Gede Ngurah Joni, melalui Kasi Humas Polres Ende, Ipda Heru Sutaban, menjelaskan bahwa robohnya tembok penyokong bangunan setinggi 3 meter di lahan milik Pius Minggu tersebut saat terjadi hujan lebat sekira pukul 18.30 WITA.

Sementara itu, berdasarkan keterangan pihak RSUD Ende, kedua korban tiba di RSUD dalam keadaan sudah meninggal dunia. Pihak keluarga korban yang sudah menerima informasi kejadian tersebut pun langsung bergegas menuju RSUD Ende malam itu juga. *** viralntt.com



 

 

Suara Numbei

Setapak Rai Numbei adalah sebuah situs online yang berisi berita, artikel dan opini. Menciptakan perusahaan media massa yang profesional dan terpercaya untuk membangun masyarakat yang lebih cerdas dan bijaksana dalam memahami dan menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar hindari isu SARA

Lebih baru Lebih lama